Home » , » Sepeda Santai dan Goyang Cesar

Sepeda Santai dan Goyang Cesar

Siap Gowes
Setiap tahunnya acara kebersamaan selalu diadakan untuk menambah keakraban dan kebersamaan pegawai. Moment tersebut dilaksanakan pas bertepatan dengan acara Dies Natalis Univ. PGRI Yogyakarta tempat saya mencari berlian....hehheeee. Tahun lalu dimeriahkan dengan lomba berbusana jawa dan kebetulan saya ikut meramaikan dan kebetulan juga mendapatkan hadiah karena dinilai sebagai pasangan yang berbusana paling serasi, itu menurut juri lo...hehhee.

Untuk tahun ini tepatnya hari sabtu, 9 November 2013 acara Dies Natalis UPY yang ke-51 diadakan dengan sepeda gembira dan lomba goyang cesar dan bekerjasama dengan Bank BNI. Tapi kali ini saya tidak ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut dikarenakan rumah saya agak jauh dari kantor kalau suruh naik sepeda etar sudah capek duluan..hehheee (alasan saja). Yang terpenting saya ikut  berpartisipasi dengan berangkat pagi. Rute yang dilalui sepeda santaipun lumayan jauh kira-kira 20 km, untuk yang tidak terbisa bersepeda pasti dech jauh banget dan sudah terbayang pasti capek banget. Walaupun saya tidak ikut bersepeda tapi saya menyiapkan konsumsi karena saya sebagai seksi konsumsi, Dijamin kenyang kalau ngurusin makan....hehheee. Peserta sepeda gembira yang sudah datang diperkenankan langsung bisa menikmati hidangan yang sudah tersedia sambil beristirahat.  Ada soto, dawet dan jajanan pasar, tinggal pilih aja yang disuka.

Baskom sate sampai dipangku....hehhee
Suasana kebersamaan bisa menghadirkan kebahagian tersendiri, ditambah dengan canda tawa bareng teman-teman. Jarang sekali bisa melakukan kebersamaan karena kesibukannya masing-masing. 
Setelah semua istirahat sebentar acara dilanjutkan dengan Goyang cesar bersama dan lomba goyang cesar. Acara yang dinanti-nanti banyak orang  karena pesertanya dari mahasiswa, karyawan maupun dosen. 
Goyang Cesar bareng dihalaman kampus UPY
Peserta Lomba Goyang Cesar.

Melihat peserta pada goyang cesar bisa bikin senyum-senyum sendiri karena lihat gerakannya yang asal gerak aja...hehhee. Sambil menunggu pengumuman siapa yang menjadi juara goyang cesar panitia membagikan dooprise. Banyak dooprise yang dibagikan dan semua itu sumbangan dari Bank BNI Yogyakarta. Harap-harap cemas mendengarkan pembacaan nomor dooprise, siapa tahu keberuntungan berpihak padaku...hehhehe. Berharap mendapatkan kulkas karena itu dooprise utama, dalam hatipun aku berdo'a semoga mendapatkannya. Akhirnya nomorkupun dipanggil, allhamdulillah dapat dooprise, walaupun yang dibagikan itu payung BNI..hehhee, berarti kulkas bukan rejeki saya.....hehhehhee. Waktyu pengambilan dooprisepun saya sempat ngomong sama panitia kalau payungku dituker aja ama kulkas boleh gak...hehhee. Yang bikin aku ketawa panitianya malah ngomong, ' tak tuker sama handuk kecil aja mau gak ?"
Gak usah handuk, tissu aja...hehheee" jawabku.

Bapak Rektor beserta Jajarannya bernyanyi bersama
 Dalam meriahnya acara pembagian dooprise diselingi dengan musik, tak mau ketinggalan bapak Rektor UPY beserta jajarannya ikut menyumbangkan sebuah lagu. Lagu yang selalu dinyanyikan kalau ada event kebersamaan itu adalah Kemesraan. "Kemesaraaan ini janganlah cepat berlalu", sepenggal lirik lagunya.

Cerita disela-sela kerja karena baru santai dan gak ada kerjaan, semoga banyak menginspirasi temen-temen semua yang baru kerja bisa cerita tentang kesibukan masing-masing ditempat kerja, selamat beraktifitas semuanya.

Salam Manis.


60 komentar:

  1. cerita soal dawet, jadi pengiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti inget dawet Hitam ya pak..hehee

      Hapus
    2. saya maunya dawet ayu saja.

      Hapus
    3. yang jual tuch namanya ayu..hehee

      Hapus
    4. Saya mau AYU nya aja

      *siap ditimpuk Panci

      Hapus
    5. saya mau dawet cap gentong aja deh

      Hapus
    6. saya mau dawet rasa jambu. bukan jambu alas lho..xixixi

      Hapus
    7. @ asep : cari sendiri aja kang..hehheee,

      @ agus : hahhaaaa....gentong isinya air putih

      @ kstiawan : hahhaaaa....kemana-mana jambu alas

      Hapus
  2. kirain hadiah doorprizenya dapat cezar buat nemanin goyang cezar kemana-mana...tapi alhamdulillah dapat payung pun patut disyukuri...mumpung lagi musim hujan nich :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, mungkin pas dengn cuacanya dikasih rejeki payung..

      Hapus
    2. yg penting bukan caplang aja..hehee

      Hapus
  3. Keberuntungan masih kanthil juga ternyata, dari tahun sebelumya jadi pasangan paling serasi tahun ini masih dapat dorpriselagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...betul sekali, ternyata masih diberikan rejeki.

      Hapus
  4. Terimakasih mbak atas follbacknya...
    Btw saya masih kebagian gak nie dawetnya? :D
    Daripada goyang cesar mendingan mbak iis aja yang goyang gimana? hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....dawetnya udah habis, saya mah gak bisa goyang

      Hapus
  5. wah asyik sekali nih acaranya...goyangnya itu yang bikin asik tentunya :D

    BalasHapus
  6. He..he..., kedua-duanya sama olahraga ya mbak, naik sepeda keliling sudah olahraga, istirhat sebentar nyusut keringat pakai handuk sambil minum dawet wuih segerrrr, olahraga lagi goyang sesar...Fulll....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya full oleah raga....hehheee

      Hapus
  7. Door prise nya lumayan ya..kulkas
    Bisa minum seger trus deh..habis joget sama olahraga..

    BalasHapus
  8. Lhah..gak ada video lomba goyangnya mbak, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh, pengen lihat sebenarnya, wkkkkkkk...

      Hapus
    2. @ rie rie : gak ada mbak, kan sepet soting nya...

      @ blog : bikin video sendiri aja...hehheee

      Hapus
  9. wah bisa mabok sate tuh kalo makan nya sampe sebakul. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee........kolesterol tinggi yo.

      Hapus
  10. Sebenarnya yang aku tunggu video goyang cesarnya, he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang gak nyoting aku...hehhee, sibuk makan soto

      Hapus
  11. wah kenapa nggak di share goyang cesarnya mbak.. padahal saya pengen lihat mbak iis goyang cesar loh... buka banyak joss... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga pingin liat pidionya... buka semua joss..xixixi

      Hapus
    2. @ mas nady : aku gak ikut goyang krn sibuk ngurusi perut..hehhee
      @ kstiawan : bikin pidio sendiri aja...kwkww

      Hapus
  12. aseeeek tu goyangnya caesar......hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ikut mbak..buka sitik joossss

      Hapus
  13. Wah script PHOTO nya keren. Begitu mouse mengarah ke gambar, eh ganbarnya menekuk seperti daun heiheiheie. Oh ya soal Goyang Caesar saya sudah liat beberapa kali di Trans TV. Wah wah keren sekali,. Kalau nda salah YKS ya acaranya. Goyangan yang enerjik dan perlu stamina yang oke untuk menarikannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk pak goyang cesar berasama group KPK biar pada sehat semua...heheee

      Hapus
  14. saya tidak mau goyang sesar, saya mau sepeda kuno aja, yang merek humber aja deh mbak, hehehehe
    asik lho, sensasinya naik sepeda kebo. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik sepeda kuno sambil keliling desa lihat kebo ya pak..hehheee

      Hapus
  15. kalau saya suka goyang poco poco. eh.. lumayan ya yang dapet kulkas, bisa jualan es lilin nih..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalau musin hujan gini jualan es lilin kurang laku tuch..hehee

      Hapus
  16. Saat ini memang sedang booming goyang cesar ya mbak. Di tempat saya bekerja, juga ada event lomba goyang cesar lho hehe :D Rame bnaget pokoknya. Ntar kapan-kapan saya pengen upload video rekaman goyang cesar di youtube hehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...memang booming kog, wah ditunggu tuch videonya mau lihat mbak wahyu yang ikut goyang..

      Hapus
  17. wahaha, dimana-mana goyang cesar,
    kok direkam trus upload ke youtube sih mbak?

    BalasHapus
  18. Wah seru juga acaranya.. ini kan dalam rangka mnyambut Hari Pahlawan 10 November ya?

    BalasHapus
  19. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. keren kegiatan sepeda santai dan goyang caesarnya

    BalasHapus
  21. kegiatan yang sangat postitif sekali

    BalasHapus
  22. Acara yang seru mbak, semoga semakin sukses.

    BalasHapus
  23. Nice info gan... setuju banget ane sama ente ;) by. Buku PAUD

    BalasHapus
  24. wah mantap Trimakasih yah Gan :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno