Home » , » Pawai HUT Jogja

Pawai HUT Jogja



Pawai Budaya dan Pisowanan agung dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota jogjakarta yang ke 257 sangat ramai sekali. Peserta pawai diikuti oleh seluruh 45 Kelurahan dan para mahasiswa dari perguruan tinggi. Star pawai di mulai dari Parkir Ngaben sampai alun-alun utara, terutama melewati jalan KH. Ahmad dahlan. Acara pawai di mulai pukul 14.00 dan berakhir pukul 17.30 wib.

Prajurit srikandi
ibu-ibu mainan batok dari kelapa
barongsai

buto cakil
Gunungan dari Bakpia
Goyang Bebek ala mahasiswa
Tarian merak dari mahasiswa 

sepeda onthel

Foto-foto diatas cuma sebagian kecil dari kegiatan pawai, tua, muda, anak -anakpu ikut meramaikan acara tersebut.

Mau pulang gak bisa karen jalanan penuh
waktu acara selesai langsung penonton memadati jalan sampai gak bisa jalan. karen semua pada berebut ingin cepat-cepat pulang. Akhirnya admin cuma bisa menunggu sampai sepi biar tidak berjubel. 

Salam Manis.

62 komentar:

  1. kebayang kalo acara itu di kota saya hari ini atau pagi tadi, mungkin rame dan banyak pedagang dan cuci mata hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. penghasilan parkir pasti bertambah

      Hapus
    2. kalau aku jualan parfum. biar pada tidak bau ketek :)

      Hapus
    3. parkir jadi kaya mendadak :)

      Hapus
    4. jual es juga bikin adem kog...hehheee

      Hapus
    5. cuci mata nya pake air donk ya

      Hapus
  2. Wah acaranya meriah banget ya bak,kalau dilihat kayak agustusan. selamat ulang tahun, semoga yogja semakin maju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, sukses dan maju terus jogja

      Hapus
  3. walah sayang banget saya ga bisa ikut ngerayain mbak coz dinegri seberang, sebagai warga jogja yg baik saya ucapkan dirgahayu kota jogjakarta ke 257 smoga menjadi kota yang indah ramah dan tetep kaya akan budaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, kapan2x kalau pulang bisa lihat

      Hapus
  4. wah ada joged gobek 'goyang bebek' segala, kreatif tuh

    BalasHapus
  5. Atas nama Seluruh Masyarakat Kalimantan Barat mengucapkan selamat Hari Jadi buat kota Jogjakarta yang ke 257 ya, Sukses selalu. Jogjakarta akan selalu dihati ku. Kangen Jogja selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan main ke jogja pak kalau kangen jogja..heheee

      Hapus
  6. selamat ulang tahun DIY semoga rakyat e tambah makmur ,mudah cari kerja , cari rejeki dan cari ilmu.
    mbak is ikut berpartisipasi apa tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ikut berpartisipasi nonton pak..hehee

      Hapus
  7. kelingan waktu SMP, pawai waktu HUT RI
    Salam dari wong GunungKidul

    BalasHapus
  8. kenyang ya kalau makan bakpia sebanyak itu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenyang sekali pastinya...hehhee

      Hapus
  9. Pasti masyarakat nya merasa terhibur banget.... Tumplek-plek dijalanan

    BalasHapus
  10. e kirain srikandi blogger.. hihihiii.. selamat ulang taun jogja, semoga jaya selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee...boleh juga tuch srikandi blogger

      Hapus
  11. udah selesai belum ya rangkaian acaranya ?

    BalasHapus
  12. pawainya meriah sekali, aku juga nonton lo !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Djangkaru kelihatan nggak dipoto? yang mana ya kira2 Kang Djangkaru..

      Hapus
    2. dj : depan sendiri, yg pakai blangkon to

      boku : lg beli es lilin dj.

      raja : ider ya...

      Hapus
  13. Benar sekali, meriah dan ramai. sampai aku tak bisa lihat arak-arakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bawa ondo kang, hehehehehe...

      Hapus
    2. makanya jd orang yg tinggi dong...kwkwww

      Hapus
  14. Ada OVJ Road show juga kan Mbak Iis..?
    pasti meriah acaranya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. meriah sekali dan alun2x penuh orang

      Hapus
  15. Prajurit Srikandinya pada cantik cantik hihi :D
    Nice Info dah Mbakk :)
    Owh Iyaa Selamat Ulang Tahun Buat Kota Jogja Moga Tambah Maju dahhhh hehe

    BalasHapus
  16. wahh ketinggalan berita nih .. kalau gitu ya .. salam kenal mbak ..

    BalasHapus
  17. Acara pawainya belum selesai ya ?

    BalasHapus
  18. Selamat ulang tahun Yigya ke 257. Acarnya keren buanget.......

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. acaranya meriah dan penuh suka cita...

      Hapus
  19. Pawai Budayanya pasti meriah. Gunugnannya ada berapa, Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gak sempet hitung...hehheee

      Hapus
  20. hadir kembali demi jogja tercinta..arak dan pawai budaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. duduk manis ya, dminum kopinya..

      Hapus
  21. Jogjakarta akan selalu berkesan di hati. Dari kota inilah saya menikah dan kini sudah dikarunai anak sepasang Alhamdulillah. Terakhir saya sekeluarga Mudik Jogjakarta lebaran Agustus 2013 kemarin. Hanya seminggu memang.

    jogjakarta yang ke 257 tahun. Wah selamat selamat. Saya tau ifnfo HUT Jogjakarta dari TV, dan Media ONLINE. Wah terima kasih sudah melampirkan foto fotonya. Indah keren hiheiheiheiee. Jadi kangen sama Jogjakarta deh

    BalasHapus
  22. wah rame banget mbak acaranya.. kapan ya saya bisa main ke jogja.. jogja adalah kota yang paling saya ingin kunjungi mbak.. dari dulu saya pengen liburan ke jogja.. nggak tau deh kenapa saya pengen bgt main ke jogja.. apakah ada sesuatu yang yang akan saya dapat di jogja ya mbak..?? heheheh

    BalasHapus
  23. Selamat panjang umur dan jaya selalu untuk jogja, semoga tambah keren dan tambah manis yah.
    liat goyang bebek itulah yang bakal jadi kegemaranku...;o)

    BalasHapus
  24. selamat HUT Jogja... acaranya meriah banget.. terutama tuh penari mahasiswi-nya .... tapi sayang saya ndak lihat langsung ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang sekali mang gak bsa lihat cewek cantik..heheee

      Hapus
  25. Tidak kesampaian nonton ini, tapi bisa lihat di sini jadi agak tenang.

    Salam Wisata

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno