Home » , » Modus Baru

Modus Baru

Gambar dr google
Modus penipuan dengan sms mungkin sudah lama marak terjadi, berbagai alasan untuk memikat atau menapatkan hasilpun dilaksanakan. Minta pulsa dengan alasan kehabisan atau dengan sms minta uang karena ada yang kecelakaan. Bukannya para penipu itu jera tapi malah tambah banyak dengan berbagai alasan juga. Mungkinkah itu semua sudah terorganisir atau dilakukan oleh suatu kelompok tertentu ? 
Karena selama ini tidak ada tindakan hukum yang khusus bagi pengirim sms yang menipu, jadi ya santai aja.

Kali ni modusnya lain dan bikin ketawa sendiri, sms yang asal kirim. Sering aku dapat sms yang isinya :
" Bang, boleh kenalan gak ? 
Telpon aku ke nomor ini yak 08091333133"
Setiap dapat sms itu aku cuma senyum-senyum sendiri, mosok dipanggil bang ....hehheeee.
Apa ya mungkin jeruk minum jeruk...hehheee. Dalam hati cuma bertanya, tujuannya apa ya ? tapi itu semua tidak saya tanggapa, anggap aja sms nyasar...hehehee.

Buat sobat semua bila tahu no.HP diatas titip salam ya dari saya ....hehhehhee, lain kali suruh kirimi uang aja biar bermanfaat...hehhe.
Adakah yang sering dapat sms serupa dengan saya ?


Salam Manis







46 komentar:

  1. walah Mbak Iis, saya juga pernah dapat sms serupa lho...atau mungkin no hp saya dan panjenengan satu area ya? atau memang dikirim secara acak? jelas orang yang suka usil dan mengganggu seperti itu bakal dapat balasan keusilan juga suatu hari.

    btw, Mbak Iis nih kayaknya lagi sibuk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin aja pengirimannya acak.

      mksh mbak sdh mau mapir disini, sibuk sampai gak bisa bikin postingan...heheee

      Hapus
    2. saya juga pernah, kalai ini tepat sasaran, hehe
      tapi saya tidak ngurus, karena pastinya jik ayu bojo ku, hehehehe

      Hapus
  2. katanya kalo kita kepancing untuk nelpon ke nomor tersebut, pulsa kita akan tersedot dengan sendirinya. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg bilang kayak gitu sich, makanya aku diamkan saja...

      Hapus
    2. boleh jga tu,,, g sah bli plsa,,
      pke trik jitu nyedot" no orang lain

      Hapus
    3. hehheee....bisa gratis pulsa ya

      Hapus
    4. mungkin bisa juga pakai gendam untuk nipu

      Hapus
  3. no nya keren mb,,,,
    133333 hehehehe,,,,,

    BalasHapus
  4. sekarang semakin canggih aja ya mbak para penipu tersebut. modus nya pun selalu berkembang menjadi lebih mdern hehehe tak tau nya malah salah :D tapi yang paling saya jengkel itu ketika kirim sms itu tengah malam. ngganggu orang tidur saja. hufth

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah betul sekali, modusnyapun berganti-ganti, kalau tengah malam itu seringnya mengabarkan dapat hadiah..hehheee

      Hapus
    2. malam" kok undian hadiah?
      lagi pada mimpi mb, ,,,, hehe

      Hapus
  5. waw.. sering banget nih.
    tp aku juga gak tanggapin kak.
    udah lumrah yg kayak gitu.. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah digubris biar sebel sendiri..hehee

      Hapus
  6. Klo saya sih seringnya dpt sms iklan dr operator. Menjengkelkan.

    BalasHapus
  7. Keki nya lagi..di waktu pingin nunggu sms penting...yg datang malah sms kayak gitu ya mbak :)

    BalasHapus
  8. maap kalo selama ini salah sangka ya, bang...
    kirain cewek...

    BalasHapus
  9. Saya biasanya dapat dari nomer yang ngakunya operator yg ngasih hadiah gj banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...semoga dpt hadiah bener nantinya

      Hapus
  10. hehehe...emang mirip danpantes dipanggil abang kalee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheeee....kalau di panggil bang itu tiap malam, nongkrong di jembatan

      Hapus
  11. Kejahatan pun berinovasi...hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. beraneka ragam ya bentuknya...heheee

      Hapus
  12. Itu kan nomor saya mbak. O iya salam kembali ya mbak. Si mbak duluan yang titip salam sama saya. haha
    #tepuk jidat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa.....ternyata oh ternyata no hpmu sangat cantik seperti orangnya.

      *tepuk jidat pula

      Hapus
  13. hahahaha...... ketipu dach penipunya , sepertinya para penipu harus selalu ganti gaya untuk modus tipu2nya, karena sdh semakin cerdas org yg ditipunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal sms aja itu mbak palingo'..gak pandang cowok apa cewek

      Hapus
  14. ndilalah di tempat saya kok mesti malam ya mbak datangnya sms itu, jam 02.00 WIB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin yg sms itu kuntilanak pak..heheee

      Hapus
    2. kalau cantik sih saya mau di temani..hehe

      Hapus
    3. hehheee....yg penting bisa ngomong ya

      Hapus
  15. Kl saya seringnya dpt no pin BB... suruh ng-invite... invite dr hongkong, lah BB aja gak punya...

    BalasHapus
  16. saya belum pernah dapet sms seperti itu Mbak. semoga aja tidak..hehe

    kenapa yang sms tidak menghubungi langsung ya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak, kog gak telp. aja..beraninya cuma sms...hehee

      Hapus
  17. kalau saya sering dapet sms mama minta pulsa...

    BalasHapus
  18. izin nyimak blognya ya...doa saya semoga anda selalu mendapatkan kesuksesan...aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh sudah mau mampir, salam kenal..

      Hapus
  19. Kalau saya seringnya kena nyasar sms undian palsu, Mbak...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno