Home » » Dimanakah Sekarang

Dimanakah Sekarang

Selalu Berdo'a, gambar dari google
Kira-kira 15 tahun yang lalu Siti berkenalan dengan Jono di suatu universitas ternama di yogyakarta. Merekapun berdua ambil jurusan yang sama. Waktu demi waktupun di laluinya dengan bersama-sama, sehingga merekapun saling jatuh cinta. Tak terasa waktu begitu cepat hingga kelulusan udah di depan mata. Setelah semester akhir merekapun mengerjakan skripsi bersama-sama dan sampai diumumkan mereka lulus. Wisudapun yang dinanti-nantipun datang juga, wajah merekapun kelihatan riang gembira. Harapan hidup berduapun juga menjadi angan-angan mereka.

Sebelum wisuda si Jono pulang ke asalnya untuk memberitahukan kepada orang tuanya dan berharap dtang ke acara wisudanya, begitu juga dengan Siti. Tapi tanpa disangka Jono pulang malah di tunangkan dengan orang lain, dengan alasan sudah di jodohkan kepada orang tua masing-masing tanpa sepengetahuan Siti.
Waktu wisudapun tiba, Siti datang dengan kedua orang tuanya dan Jonopun juga datang dengan orang tuanya tapi ditambah dengan tunangannya. Akhirnya kedua orangtua Siti dan Jonopun berkenalan tanpa terkecuali Jonopun mengenalkan tunangannya ke Siti. Raut wajah Sitipun berubah jadi merah dan kelihatan marah, tapi semua itu tdak di perlihatkan oleh Siti karena menghormati orng tuanya. Siti sangat mencintai Jono sampai rela untuk mau di dua. 

Usai Wisuda Jono dan orang tuanya pulang ke asalnya tanpa pamit ke Siti dan tanpa mengucapkan suatu patah katapun. Siti berusaha tegar tuk menghadapai kejadian itu semua dengan tegar, tapi sangat disayangkan sekali Siti pelariannya dengan merokok. Sebagi temanpun saya sudah memperingatkan untuk tidak merokok. 

Tanpa terasa waktu berjalan, sampai sekarang Sitipun tidak bisa melupakan Jono. Sampai saat ini Siti belum juga menikah. Jonopun sudah tidak tahu dimana rimbanya dan dihubungi saja tidak bisa. Kesana-kemari Siti mencari kabar akan keberadaan Jono ke teman-temannya, tapi tak di dapat juga kabarnya. Sampai saat inipun Siti masih ingin tahu kabar Jono.

Tulisan yang di Uplod Siti
Dari tulisan yang di uplod Siti di Facebook itulah aku ingin menulis cerita siti dan Jono ini. Sebagai temen Siti  saya hanya bisa mendo'akan untuk yang terbaik buat Siti. Maaf nama di sini hanya samaran aja.

Salam Manis

57 komentar:

  1. mungkin siti jodohku :)
    Kalau dia mau lo, cinta itu tidak dilarang to !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....besuk tak kenalke siti yo,

      Hapus
    2. wah masuk ini, ide bagus mbak, ayo ayo dikenalken

      Hapus
    3. beres pak, sing penting wani piro....hehheeee

      Hapus
    4. kenalin ke saya juga dong. ^^

      Hapus
    5. siaaap...jangan lupa bawa gula ama teh ya

      Hapus
    6. mas rifai kalau mau antri dulu dong, hehehehe

      Hapus
    7. biasanya yang tuwa yang dapet hehehe... dapet kenalan maksudnya heheh

      Hapus
    8. Bang Zachflazz masih ABG loh

      Hapus
    9. semua sobat blog mash abg semua ya...hehheee

      Hapus
  2. kalau saya jadi siti (tapi sulit ya soalnya saya kan laki-laki) saya sudah mencari pengganti jono, lha mau gimana lagi jono kan sudah ada yang punya, realistis aja. itu seandainya lho ya, kenyataannya seorang wanita itu sangat susah untuk membuka hati, semoga mas DJ mau berkenalan dan menikahinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sering untuk mengingatkan agar melupakan tapi apa ma dikata yg keinget cuma jono, semoga aja mas DJ entar cepet mau menikahi kalau udah berkenalan.

      Hapus
    2. amiin..biar tidak berlarut larut ya mbak, kasihan mbak siti

      Hapus
    3. hehheee...betul pak, tolong mas DJ di pastikan jadi mau nikahi siti gak ?

      Hapus
  3. semoga diluluhkan hatinya Mbak Siti, hingga dapat menggantikan cintanya layaknya dulu saat mencintai jono...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, mungkin gak jdoh dunia bisa jodoh di akhirat nanti.

      Hapus
  4. kisah cinta yang sangat menyedihkan ya mbak. Restu kedua orang tua menjadi penghalang tali cinta mereka. semoga jono dan siti segera bertemu atau paling-tidak bisa menemukan jodohnya masing-masing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, harus restu orang tua, semoga mereka bahagia dengan kehdupan masing2x

      Hapus
    2. sebagai anak yang baik tentu harus ikut/nurut ortu ya mbak :)

      Hapus
    3. etul, do'a orang tua akan memperlancar hidup kita kedepannya

      Hapus
  5. kalau saya jadi siti.. mau saya golok tuh Jono, jadi laki - laki kok pengecut, ...Ups jangan ding... dosa ya... mungkin bukan jodohnya, jadi jalani dengan tegar saja, dan berdo'a supaya di pertemukan dengan Jodoh biar deh ndak ada jono yang penting ada Jodoh...

    terus sekarang sitinya dimana mbak... ehheeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...jangan do gorok mang di suruh nraktir aja biar kenyang..

      sekarang siti di rumahnya mang, mau kenalan po ?

      Hapus
    2. iya ya, sebagai gantinya golok, nraktir aja ehhe..

      ndak mabak cuma nanya doang... * untung yang dirumah bukan bloger hihihi...

      Hapus
    3. heheheee....takut ketahuan ya mang

      Hapus
  6. hiks hiks.. kok ceritanya mirip saya cerita asmara saya ya mbak... "Terhalang restu Orangtua".. hmmm sitinya sekarang kemana mbak.. biar saya samperin deh .. saya mau curhat... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakakakakakaka, hora melu melu aku

      Hapus
    2. @ mas nady : hehheee...tenang aja besuk aku kenalkan biar bisa curhat2x an bareng...heheee

      @ arie ; melu wae wong makan2x kog

      Hapus
    3. kasian mas nady lho mbak, gimana kalu di ketemukan aja mbak, siapa tahu mas nady juga mau

      Hapus
    4. hehheee.....pada ngantri aja.

      Hapus
  7. Balasan
    1. ceritanya penuh romantis dan sedih

      Hapus
  8. Cerita Cinta emang banyak ragamnya, mengharukan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak ragam, banyak warna dan penuh cerita

      Hapus
  9. semoga jodoh mempertemukan mereka kembali, AMI......................N

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...semoga alloh mempertemukan cinta siti

      Hapus
  10. Semoga Siti mendapatkan yg lebih baik lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...hanya bisa berdo'a dan pasrah

      Hapus
  11. semoga sito dan jono bisa bertemu kembali :)

    BalasHapus
  12. ujian yang menimpa Siti adalah bagian dari anugrah_NYA, sebab takkan diujikan pada Siti kalau SIti ngga kuat untuk menjalaninya....hanya tinggal kesabaran dan do'a yang harus dan tetap dipanjatkan agar hal itu disegerakan digantikan_NYA dengan hal yang membahagiakan menurut kacamata kita teman dekat dan sahabatnya....gituh kali ya?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai temen deket sdh bayak yg mengingatkan bahwa jodoh itu alloh yg mengatur, tapi apa boleh buat si siti suka dengan kesendiriannya.

      Hapus
  13. memang hati wanita terbuat dari apa ya,,sulit sekali melupakan orang yg dicintainya. tapi kalo kasusnya kayak siti,,waduh..waduh... kasian sitinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siti masih setia menunggu kog..hehee

      Hapus
  14. hal yang paling indah ketika kita jauh ada yang mendoakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu kebanggaan tersendiri ya ada yang mau mendo'akan

      Hapus
    2. saya setuju dengan sobat Kh. daun sirsak...

      Hapus
  15. Ya ampun, kasian banget Siti.... Ah, si Jono nih... Harusnya bisa mengomunikasikannya dengan baik, jangan main pergi gitu aja.... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya memang begitu jadi ada kejelasan biar siti tidak menunggu

      Hapus
  16. kenapa jono tidak mrmperjuangkn cintanya ya mb? kasian siti,,, pasti susah mmbuka hati tuk jono lain ,,,,

    moga dpt yg lbh baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, sampai sekarang siti masih sendirian..

      Hapus
    2. karna aku bukan pejuang cinta ya..

      Hapus
  17. Salam buat Siti Aku ga kemana-mana dari dulu aku dirumahsaja ya..
    :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno