Home » » Lebaran Sebentar Lagi

Lebaran Sebentar Lagi

Hari ini, sabtu 3 Agustus 2013 saya terakhir masuk kerja, untuk itu saya harus menyelesaikan semua pekerjaan sebelum libur datang. Semua bertepatan dengan tahun ajaran baru Mahasiswa jadi semua jadwal kuliah dan input nilaipun harus sudah selesai. Kerja keraspun dilakukan dengan tidak kenal waktu yang penting semuanya selesai, sampai-sampai lupa bikin postingan buat blog...hehhehee.

Allhamdulillah semua kerjaan akhirnya kelar dan selesai dengan waktu yang tepat. Tapi nanti sore masih dilanjutkan buka bersama dan pembagian THR (Tunjangan Hari Raya). Sayapun belum mempersiapkan keperluan untuk mudik dikarena waktunya memept sekali. Mungkin besuk minggu saya baru sempat  memeprsiapkan semuanya untuk keperluan mudik. Insya Alloh senin baru mudik, mungkin lama nanti tidak akan mengunjungi temen-teman bloger semua.

Mungkin agak lama saya tidak akan sillahturahmi ke blog temen semua, untuk itu saya cuma mau mengucapkan SELAMAT LEBARAN buat temen semuanya. Selama saya koment di tempat blog temen-temen semua mungkin ada salah kata yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja, yang bikin sewot, marah, atau sakit hati untuk itu saya mengucapkan :

 MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN



112 komentar:

  1. semoga mudiknya lancar ya mbak, thr saya belum dapat hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah cepet diambil tuch THR nya...
      mksh do'anya semoga lancar dan tidak macet

      Hapus
    2. walalupun terjadi kemacetan yang penting lancar, eh........

      Hapus
    3. allhamdulillah lancar pak..

      Hapus
    4. Hi hi mba Iis. Iya sama juga nih. Selama sebulan penuh juga saya nda sempat blogwalking ke sana kemari walhasil blog ku sepi pengunjung. Kalaupun ada yang mampir pasti 4 L (alias Loe lagi Loe Lagi). Wahahahahahahaa. Hiheiheihieee.

      Kalau ditempat ku mudik di KulonProgo walau letaknya cukup jauh dari kota Jogjakarta, namun cukup lancar kok.

      Met mudik lebaran ya. Mudik kah mba Iis? Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitrie, 1 Syawal 1432 Hijriah. Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan Bathin

      Hapus
    5. Alhamdulillah mudiknya lancar... kami sekeluarga juga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin buat teman2 blogger semua ..

      Hapus
    6. maafnya diterima dan dimaafken begitu juga sebaliknya saya juga mohon maaf lair batin

      Hapus
  2. sebentar lagi kalo lewat
    kata pacul nyampe korea lebarannya balik lagi ga bablas ke indonesia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi katanya balik lagi mas, langsung malah ke Indonesia gak mampir-mampir lagi

      Hapus
    2. hehhee...setidaknya mampir sebentar biar aku bisa sungkem dulu..hehheee

      Hapus
    3. jangan lupa mampir konternya kang ratno dan buktikan bahwa beliau gondrong atau sudah cukur , hehehe

      Hapus
  3. ok Mbak Iis, saya juga mohon maaf lahir batin ya.

    BalasHapus
  4. Gak kerasa yah udah deket sama lebaran tahun ini, berkurang lagi umur kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang, harus selalu ingat umur biar ibadah kita bisa meningkat.

      Hapus
  5. selamat mudik ya mbak, semoga perjalanan lancar...mau ke mana dulu nih? klaten atau cilacap? berlawanan arah ya, pantes tingalnya di jogja, biar di tengah, adil...hahaha. maaf lahir batin juga Mbak Iis, juga untuk Mas Is...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh mbak atas do'anya, maaf lahir batin juga ya mbak kami sekeluarga bila ada salah.
      saya mudik ke cilacap mbak.

      Hapus
    2. Sama-sama mbak Khusna, kami sekeluarga juga mohon maaf lahir dan batin.

      Hapus
  6. minal aidin walpaidin, mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama pak..semoga kita kembali ke fitri

      Hapus
  7. selamat mudik sob, semoga selamat sampai tujuan, MARHABAN YA RAMADDAN

    BalasHapus
  8. tinggal menghitung hari ya lebarannya, sedih jga meninggalkan ramadhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, karena ramadhan penuh berkah.

      Hapus
  9. sama-sama, aaaaamiiiiin
    moga lebaran kali ini, kita semua balik lagi jadi bayi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, suci dan bersih ya kang..

      Hapus
    2. bukan m'ba...tapi suka ngompol dan cengeng...hehehe

      Hapus
  10. Balasan
    1. suci dan bersih seperti bayi baru lahir

      Hapus
  11. mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  12. Hati-hati di jalan yah bagi yang mau mudik.
    Oiya, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok. mksh do'anya, sama-sama ya, maaf lahir batin juga

      Hapus
  13. Balasan
    1. lebaran kamis pak, mudik ke cilacap senin..kapan mudik pak ?

      Hapus
    2. ini sudah di kampung Mbak, hehe.

      Hapus
  14. bagi " Te Ha eR nya mb,,,,
    met mudik,,,moga selamat mpe rumah ,,,,
    minal aidzin walfa'izdin
    maaf lahir batin juga mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini tak bgi, mksh do'anya...maaf lahir batin juga.

      Hapus
  15. wah MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ya mbak...?? sebentar lagi udah lebaran.. belum sempat beli baju baru nih mbak... bakal pake baju kemarin nih lebaran kali ini hehehe..

    jangan lupa THR nya ya mbak.. tak tunggu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee......pakai baju lama aja, asalkan msh bersih...eh jng lupa pakai parfume biar wangi..

      Hapus
  16. mohon maaf lahir batin mbak

    BalasHapus
  17. hati hati dalam perjalanan ya mbak, selalu cek bahan bakar supaya tidak kehabisan bahan bakar, dan jangan lupa kalau kehabisan ya beli di spbu terdekat, jangan ngutang ya, karena mas isnaeni sudah dapat sangu banyak setelah kejar setoran, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak jangan seperti Cak Gus,,bensin saja suka ngutang tuh heuheuheu

      Hapus
    2. @ agus : mksh pak do'nya, allhamdulilah sampai dengan selamat..bensin selalu full kog jd gak perlu khawatir kan dpt sangu dari pak agus

      @ dede: tenag aja pak udah beres kog..hehee

      Hapus
  18. mohon maaf lahir dan batin kak.,
    Sukses selalu ^_^)/

    Ohiyya, salam kenal deh..
    Aku pengunjung yg asing.
    perdana soalna hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, mksh kunjungannya.
      salam kenal kembali

      Hapus
  19. mohon maaf lahir dan batin ya mba...

    BalasHapus
  20. mohon maaf juga ya mbak kalo ada salah2 kata ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sam gan, semoga kita semua selalu menjadi yg fitri

      Hapus
  21. Ma’af banget mbak baru bisa berkunjung lagi kesini,karena urusan DUTA yang sangat menyita waktuku hehe

    Mohon ma'af lahir batin yah mbak Iis,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp pak, mesti lagi laris ya jualan rotinya..hehheee

      sama-sama ya pak, maaf lahir batin juga.

      Hapus
  22. selamat lebaran buat Mbak Iis sekeluarga..:)

    BalasHapus
  23. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    BalasHapus
  24. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga,
    Saatnya meraih rahmat dan ampunanNya
    Untuk lisan dan sikap yang takterjaga
    Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
    Besarnya.
    Selamat Harri Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1434 H
    Minal Aidin Wal Faidzin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  25. habis mudik jangan lupa balik yaaa

    BalasHapus
  26. Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

    BalasHapus
  27. ini kunjungan perdana saya,
    semoga bisa menjalin silaturahmi,
    selamat idul fitri 1434 H

    BalasHapus
  28. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta,ada kekayaan jiwa.
    Kehidupan ini akan terasa indah bila ada ma’af
    Taqobalallohu minna wa minkum
    Syiamana wa syiamakum

    BalasHapus
  29. maap lahir batin ya Bu klo ada salah2 kata *smile

    “Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
    (Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

    BalasHapus
  30. selamat idul fitri Mbak
    maafkan atas segala khilaf
    semoga mulai hari ini kita melangkah mantap menuju cita-cita untuk lebih bernilai dalam tataran ibadah kita.
    mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  31. Ketika jemari tak sempat berjabat.
    Ketika raga tak sempat berjumpa.
    Untuk komentar yang membekas luka.
    Semoga maaf selalu ada.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1434.
    ﺗﻘﺒﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻨﺎ ﻭﻣﻨﻜﻢ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﻭﺻﻴﺎﻣﻜﻢ ﻛﻞ ﻋﺎﻡ ﻭ ﺃﻧﺘﻢ ﺑﺨﻴﺮ.
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺀﺩﻳﻨﻮﺍﻟﻔﺎﺀﺯﻳﻦ,
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻪ ﺁﺧﺮ ﺍﻟﻌﻬﺪ ﻣﻦ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﺇﻳﺎﻩ، ﻓﺈﻥ ﺟﻌﻠﺘﻪ ﻓﺎﺟﻌﻠﻨﻲ
    ﻣﺮﺣﻮﻣﺎ ﻭ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻨﻲ ﻣﺤﺮﻭﻣﺎ .
    ﺁﻣﻴـــﻦ ﻳﺎ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ
    Mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  32. BILIH AYA LANGKUNG SAUR BAHE CAREK, KACIWIT KULIT KABAWA DAGING, TUNGGUL DIRURUT CATANG DIRUMPAK, NYUNGKELIT ATI TEUGENAH MANAH MUNDUT PANGAMPURA, WILUJENG BOBORAN SHIAM 1434H HAPUNTEN SAMUDAYA KALEPATAN .. MANG YONO DAN KELUARGA

    TAQOBBALLAHU MINNA WA MINKUM. TAQOBBAL YA QARIM KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    BalasHapus
  33. minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir&bathin ya mbak :)

    BalasHapus
  34. saya masih di Cilacap nih Mbak.
    Njenengan dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. akang dari situh...luruss, ada pertigaan ambil kekiri...dari situ lurusss....ada sungai...nah saya disitu kang.
      (#gumam m'ba Iis)

      Hapus
    2. Kalau liat ke kanan pasti ada Masjid. Nah kalau mau sholat bis di Masjid. Beneran deh

      Hapus
  35. Lebaran telah berlalu,namun hati ini masih biru dan haru

    BalasHapus
  36. Minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir batin mbak

    BalasHapus
  37. blogwalking nyari yg baru mbk.. *smile

    BalasHapus
  38. Minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir bathin mbak :)



    admin "Variasi Blogger"

    BalasHapus
  39. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
  40. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
  41. Lebaran masih hangat nieh ikutan ngomen buat emua teman-teman blogger minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin
    by Didah admin Tempat Wisata di Jawa Barat

    BalasHapus
  42. Minal Aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin :D

    BalasHapus
  43. Kunjungan lagi malam malam hiheihiehiehiee.
    uhuiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  44. Mohon maaf lahir dan bathin mbak Lis

    BalasHapus
  45. udah kelewat mbak :D hehehe
    mohon maaf lahir batin ya :)
    udah lama nih gak mampir.. makin keren aja blognya..
    ditunggu nih kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  46. mampir lagi..sambil laporan kalo upacara tujuhbelasan agustusan sudah selesai :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh ini dia sang komandan upacara.

      Hapus
    2. pasti bang har bawa handuk kan

      Hapus
  47. @ all : mksh, atas kunjungannya....maaf lahir batin

    BalasHapus
  48. sayapun dalam keterlamabatan ini ingin mohon maaf lahir batin ya mbak

    BalasHapus
  49. aduh maaf mba iis,,
    akunya telat nih ..
    mohon maaf lahir n batin ya mba :)

    BalasHapus
  50. Merdeka mbak Iis,buktikan merahmu hehehe

    BalasHapus
  51. agak telah nih...

    mohon maaf lahir dan batin mbak, jika banyak salah-salah kata

    BalasHapus
  52. update2...
    lebaran udah lewat... hehe...
    tp blm telat utk ngucapin:
    mohon maaf lahir batin ya...

    BalasHapus
  53. maaf lahir batin ya mbak, walau lebaran sudah sangat lama berlalu

    BalasHapus
  54. wah mbak iis nih gimana to.. lawong lebarannya sudah habis.. masih aja "lebaran sebentar lagi" hehehehehe

    BalasHapus
  55. Walau Mas Nady bilang lebaran sudah habis, tp kayaknya suasana lebaran masih terasa, so gak ada salahnya saya mohon maaf lahir dan bati pada Mbak yg Empunya Blog.

    BalasHapus
  56. selamat hari raya idul fitri. ^_^

    BalasHapus
  57. lebaran idul fitri sudah berlalu...sekarang lebaran haji sebentar lagi kan tiba..... salam :-)

    BalasHapus
  58. waaaaaa belum ada update ya hehieieiheiheiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih agak malas kang, masih capek dr liburan

      Hapus
  59. Mohon maaf lahir dan bathin mbak Lis

    BalasHapus
  60. Mohon maaf lahir dan bathin mbak Lis

    BalasHapus
  61. mohon maaf lahir dan batin :)

    maaf telat ucapinnya :D

    BalasHapus
  62. jasa google asense hanya Rp.30.000 full approved, pembayaran setelah jadi, berminat? hub. nasori 02168936593, 083871231893

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee....jangan disini gan...disini isinya para master blog yang ngga mungkin tertarik sama yang beginian.!!!

      Hapus
    2. hehheee...master bloger yang melanglang buana to kang...

      Hapus
  63. woooi...udah berdebu...ganti...gantiii postingannya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno