Home » » Marhaban ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan

Untaian kata menjadi do'a...
Makna puisi curahan hati..
Marilah kita sambut dengan gembira ..
Bulan yang suci yang kita nanti..

Makna persahabatan berjabat tangan...
Arti persaudaraan bermaaf maafan...
Maaf dipinta atas kesalahan...
Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin.



75 komentar:

  1. Selamat menjalani Ibadah puasa,maaf lahir batin ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, mksh kunjungannya..salam kenal

      Hapus
    2. jom balik ya mbak, hihihihi

      Hapus
    3. balik jungkir pak..hehee

      Hapus
  2. Semoga terlakasana semua di bulan ramadhan ini

    BalasHapus
  3. Mohon maaf lahir dan batin Bu Dosen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheeee... maksh mbak, eh siapa nich yang bu dosen ?

      Hapus
  4. sebelumnya saya mau mengucapkan selamat berpuasa.. dan mohon maaf lahir dan batin buat mbak iis dan kluarga.

    semoga puasa kali ini kita selalu di beri kekuatan dan mendapat barokah.. amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, semoga kita sama-sama mendapatkan kekuatan dan kelancaran dlm menjalankan ibadah puasa..

      Hapus
    2. sama deh sama kang mas...maafkan saya dan keluarga, lahir batin nya ya 'mba

      Hapus
    3. dimaafkan knag cilembu...selamat menjalankan ibadah puasa ya

      Hapus
  5. Salam kenal mbak Iis. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dalam ridha-NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin....makasih kunjungannya, salam kenal kembali

      Hapus
  6. Mohon maaf lahir bathin yah mba .. :D

    BalasHapus
  7. selamat menunaikan ibadah puasa ya ?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok. mksh suportnya...met puasa juga

      Hapus
  8. selamat menjalankan ibadah puasa

    *komen standar :D

    BalasHapus
  9. mohon maaf lahir dan batin ya mbak, selamat menunaikan ibadah puasa :)

    BalasHapus
  10. Semoga bulan Ramadhan kali ini bisa lebih baik dari pada bulan sebelumnya :)

    BalasHapus
  11. Alhamdulilah kita masih bertemu dengan bulan Ramadhan 1434 H

    BalasHapus
    Balasan
    1. allhamdulilah, itu tandanya allah masih sayang ama kita semua.

      Hapus
  12. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga selalu mendapat berkahNya, amiennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, mksh do'anya, semoga juga dengan mas yanuar

      Hapus
  13. semoga bisa sampai sebulan penuh puasanya, jadi gak bolong-bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau gak bolong entar malah diperiksakan..jangan2x...hehheee

      Hapus
    2. telattttttttt 3 bulaaaaaaaaaaaan

      Hapus
    3. ndang di bancaki no pak..hehee

      Hapus
    4. bubur abang karo sego kuning

      Hapus
    5. terus dikepung no sing do melu bancakan

      Hapus
  14. mohon maaf juga ya mbak jika ada salah kata

    BalasHapus
  15. semoga shoumnya lancar dan penuh keberkahan yaaaa

    BalasHapus
  16. Untaian kata yang sangat menyejukkan hati dan penuh makna. Meskipun hanya beberapa baris tulisan saja atau sekitar dua paragraf saja, namun itu sangat memberikan inspirasi dan motivasi kepada kita semua akan datangnya bulan yang penuh hikmah ini, yakni bulan ramadhan, dimana kita akan menjalani ritual tahunan yang berupa puasa selama 1 bulan penuh. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah puasa sampai menjelang lebaran idul fitri nanti kita bisa saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan satu sama lain. Semoga sukses selalu Mbak Lis - admin blog Sketa Kata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf lahir batin juga ya, selamat menjalankan ibadah puasa

      Hapus
  17. met puasa yah mbak :) moga lancar puasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...semoga juga dengan dirimu ya

      Hapus
  18. sama - sama teh punten bilih abdi aya leupat hehehe... selamat puasa ya teh semoga bisa menang tahun ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, maaf lahir batin juga ya ricky

      Hapus
  19. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, salam kenal sebelumnya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. met puasa juga ya..., kenal kembali

      Hapus
  20. saling maafin ya bu dosen.. nol nol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....siaaap, pokok'e 0 : 0 kog..

      Hapus
  21. puasa pertama ini, kita sahur bareng yu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sekeluarga sudah puasa kog pak...met menjalankan ibadah puasa ya

      Hapus
  22. selamat menunaikan ibadah puasa mbak iis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mbak uswah,hihi

      Hapus
    2. sama-sama mbak..met puasa juga ya

      Hapus
  23. mohon maaf apabila ada salah kata demi kelancaran ibadah puasa kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas bintang, saya juga minta maaf

      Hapus
  24. smga lancr jaya puasanya dari awal smpk akhr amin. Tpi biasanya klu cwk ad aja alhnganya hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...bener itu, entar kalau gak halangan mesti di priksin tuch pak

      Hapus
  25. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, semoga mbak Iis selalu dalam lindunganNya dan ibadah mbak sekeluarga bisa diterima oleh Alloh SWT... mohon dimaafkan jika ada salah kata dan perbuatan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, mksh do'anya pak, semoga keluarga pak budi juga selalu diberikan keberkahan dlam menjalankan ibdah puasa bulan ini.

      Hapus
  26. Semoga Alloh Ta'ala melimpahkan keberkahan untuk kita semua di bulan suci ini sehingga kita bisa menjalankan dengan penuh keikhlasan menuju ridho Alloh.
    Salam silaturahim dari Blitar nggih Mbak Is

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, mksh pak atas suport dan do'anya.

      mksh kunjungannya salam kenal dari jogja

      Hapus
  27. lha ini gambarna kok sama dengan gambar mas isnaeni , apakah beliaunya mbak iis dan mas isnaaaeni ini janjian ya? atau memang suami istri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah pak agus ki waton pas wae..hehheee

      Hapus
    2. nek rasane sih iya mbak, bagus tuh mbak bersaing dulu - duluan laptopnya

      Hapus
    3. hahhaaa...gak usah bersaing pak, internetnya bisa di LAN kog...jd bisa sendiri2x.

      Hapus
    4. Kalau internet Alhamdulillah gak rebutan mas Agus, cuma kadang rebutan klepon .. he he he

      Hapus
    5. gak rebutan mslhnya yg duduk dikursi yg pernah beranjak dari duduknya...hahaaaaaaaaaa

      Hapus
  28. Semoga ibadah kita di terima Allah, dan mendptkan Rahmat & Ridho -Nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...semoga kita semua bisa menjalaninya dengan ridhonya

      Hapus
  29. marhaban ya ramadhan ya mbak iis, mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  30. marhaban ya ramadha, semoga amal ibadah kita diterima allah swt

    BalasHapus
  31. Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan mba :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno