Home » » Kawin Lari

Kawin Lari


Gambar dari Google, kabuurrr
" pak, aku ingin menikah dengan si jojon " kata nining kepada bapaknya
" bapak gak setuju kamu nikah sama jojon, karena jojon hanya seorang pengangguran" kata bapaknya
" tapi dia anak orang kaya pak, pasti nanti orang tuanya mau membantu kami" kata nining
" pokoknya gak boleh, kamu lanjutin kuliah aja ke S2 biar nanti dapat kenalan yang lebih dari si jojon" kata bapaknya
" gak mau kuliah lagi, pokoknya aku mau menikah sama si jojon" kata nining
" terserah kamu aja, pokoknya bapak tetep tidak setuju" kata bapaknya

 
niningpun akhirnya berlari ke dalam kamar dan menangis tersedu-sedu, karena keinginan untuk menikah dengan jojon gagal.
dalam pikirnya dia ngedumel sendiri dan menyalahkan bapaknya. Masak hanya karena jojon seorang pengangguran terus bapak gak mau terima sebagai mantunya, gerutu nining.


Pagi hari Nining berusaha ketemu dengan jojon, dia ingin berbicara ama jojon tentang orang tuanya yang gak setuju kalau mereka menikah.
Niningpun menelphone jojon untuk diajak ketemuan dan ingin membicarakan hal yang penting, katanya. Merekapun sepakat untuk ketemu di warung bakso biasa mereka berdua ketemuan.
setelah mereka ketemu, niningpun bercerita mengenai orang tuanya yang tidak setuju kalau mereka menikah. Jojonpun kaget setengah mati, karena dianggap pengangguran itu hal yang buruk. Jojonpun marah sama bapaknya nining lalu berkata kepada nining :


" gimana kalau kita kawin lari aja " kata jojon
" wah, nekat itu namanya, takut ah " kata nining
" lha kamu tuch cinta gak sama aku ? " tanya jojon
" aku tuch cinta banget sama kamu, tapi aku takut sama bapakku" kata nining
" aahh, pokoknya kita kawin lari aja ya, gak ada yang bisa memisahkan kita pokoknya" kata  jojon
" ya udahlah kalau memang itu maumu " kata nining


mereka berduapun akhirnya memutuskan untuk kawin lari, karena mereka gak mau dipisahkan. Dalam perjalanan menuju ke kantor KUA mereka berdua menyeberang jalan,
tanpa menengok ke kiri dan kekanan akhirnya jojon ke tabrak mobil. Niningpun menangis sambil memeluk jojon, baju putih yang dipakai niningpun penuh dengan darah.
jojonpun meninggal seketika ditempat kejadian itu juga. Hati niningpun hancur bagaikan butiran debu, pikiranpun melayang entah kemana.
Duniapun dianggap sudah tidak mau bersahabat lagi dengannya. di dalam kebingungannya dan kesedihannya akhirnya nining memutuskan untuk pulang kerumah temennya.
Bapaknya niningpun mendengar kematian jojon, untuk itu bapaknuy mencari nining untuk pulang kerumah. Setelah telphone teman-temannya nining akhirnya bapaknya menemukan nining. Nining diminta pulang oleh bapaknya. Dengan memohon-mohon kepada nining, bapaknya untuk minta kembali kerumah. akhirnya nining memutuskan untuk kembali kerumah untuk ketemu bapaknya.
Tapi setelah ketemu dengan nining, bapaknya hanya mau ngasih detergen kepada nining supaya mencuci bajunya yang kena darah kemarin....hehheee
Biar bajunya bersih kembali dan putih mengkilap.....Gubrak.

Hahhahaa...pasti yang baca pada serius ya, awas yang ketawa jangan sampai jungkel-jungkel ya. Puasa masih pada lancar semua to ?

Salam manis

118 komentar:

  1. eh tak kirane cerita tentang drama tibakne ngajak guyon, hehe,
    memang puasa gini enaknya yang guyon guyon, jangan serius

    BalasHapus
    Balasan
    1. efeknya apa kalo serius

      Hapus
    2. hahhaaa.....betul pak agus, kalau spaneng entar malah jadi laper...

      @ mizta : kalau sering, kepala jd puyeng dan perut jd lapeerrr...

      Hapus
    3. kalau serius nanti malah tegang jadi mikir

      Hapus
    4. asal jangan kelamaan ketawanya ya :-)

      Hapus
    5. om agus kalo ketawa merem

      Hapus
    6. mengko ditinggal ndelik, nggak ngerti...

      Hapus
    7. jebule di tinggal ndelik, huh

      Hapus
    8. petak umpet... sudah beluuuumm

      Hapus
    9. apa yang tegang tuh cak Gus ???

      Hapus
    10. howalah...
      kena sindrom masa kecil kabeh

      Hapus
  2. aduh,, kawin lari mah ga dapet apa-apa haha *matre :D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa......dapetnya cuma capek ya

      Hapus
    2. Dapat keringat juga kok...

      Hapus
    3. ga enak pula...
      enakan kawin tiduran lah...

      Hapus
    4. hahhaaaaaa...........akeh tunggale

      Hapus
    5. lho iyo tho mas raw ? mosok enak sih?

      Hapus
    6. kawin lari capek .. lari - lari sih

      Hapus
    7. hayo pengalaman siapa?

      Hapus
    8. kawin lari itu enaknya dibikin enak sajalah :-)

      Hapus
  3. tuh kan ketahuan kalo aku ga baca sampe tuntas u__u. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebiasaan blogger nomer wahid.. hahaa.. mending lah daripada: "makasih infonya om".. hahaa.. mbak iis dipanggil OM

      Hapus
    2. @ mizta : gak baca udah koment ya..hahahaa

      @ uswah : hahhaaa.....kalau malam itu jadi om om kog..kwkkwwwww

      Hapus
    3. ditunggu polibeknya ya...

      Hapus
    4. saya tunggu makanannya

      Hapus
    5. ditunggu kunjungan baliknya hehehe

      Hapus
    6. jangan di balik2 ya tumpah nanti

      Hapus
  4. hahaa.. bapaknya nining ternyata selera humor tinggi.. cocok nih buat iklan sabun deterjen skripnya ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa.....dulu mantan lawak kog mbak

      Hapus
    2. makanya kasih tau nama aslinya
      iis arawana...

      Hapus
    3. hahhaaa...ngubah nama harus bancakan

      Hapus
    4. dan bikin bubur merah bubur putih, itulah endonesia..

      Hapus
  5. kawin lari itu yg kasian naib-nya, mbak... masa' nyatet sambil lari...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa...betul-betul, entar biayanya juga dobel ya

      Hapus
  6. heheh...
    jujur sy awalx gk curiga tp trnyata ujung2 urusan deterjen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....jualan detergen masalahnya

      Hapus
    2. urusan ibu2 neh kalo menyangkut cucian

      Hapus
  7. deterjennya merek apa ya...kok bisa bersihin baju sampe putih mengkilap :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada merknya...hehheeeeee

      Hapus
    2. mereknya ternyata GAK ADA MERKNYA toh :-)

      Hapus
    3. hahhaaa...ya bolehlah

      Hapus
  8. kirain bapaknya mau ngasi calon baru apa gimana ... hoalah ...

    BalasHapus
  9. yang lagi jomblo dan pengen nikah, nining siap di nikahi lho statusnya singel bukan janda, lha wong belum nikah, kalau pun sudah nikah juga rondo kempling masih kinyis kinyis lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa...bener kuwi pak, isih kinyis2x tenan tur yo kimpling. arep daftar ora pak ?

      Hapus
    2. tidak mbak is ,nanti ada panci melayang, hehehe

      Hapus
    3. di poligami juga mau tuh hahaha

      Hapus
    4. @ pak agus : hahhaaa...entar ditangkis ama raket nyamuk ,

      @ mang yono : monggoo kalau mau mang

      Hapus
  10. oalaaaa... ketipu saya :D
    salam kenal mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaaa...ama si jojon ya

      salam kenal kembali

      Hapus
  11. Kasihan bgt si nining, oia nining itu adiknya si nunung yah Mbak Iis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan pak ?? nining tetangga yanti... :)

      Hapus
    2. sak sedulur pak...cuma beda tipis

      Hapus
    3. nining belum janda kan... heheeh

      Hapus
  12. ceritanya kok tragis banget, kayak sinetron saja.

    BalasHapus
  13. kasian banget yah ijab kobulnya sambil lari2.. xixixiii

    BalasHapus
  14. waduh ...saya sudah menyimak dengan sepenuh hati dan jiwa raga, ternyata bapaknya hanya ingin mencuci bajunya nining toh ha...ha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa.....terlanjur ambil tissu buat lap air mata ya

      Hapus
  15. hahaha... seprulna ceritanya mbak.. sudah capek2 baca dan sedikit serius.. eh ujung2nya nggak enak banget endingnya.. hahaha "asem kapusan meneh aq".. awas ya mbak.. kapan kapan tak bales deh hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa.....siaaaap, tak tungggu cerita gokilnya

      Hapus
  16. ..aduh m'ba koneksi lagi lemot banget...besok lagi deh yah komentarnya...udah mau sahur nih...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nek urung diisi ki memang lemot pak hawane...

      Hapus
    2. padahal ndak balik lagi hehehe

      Hapus
    3. payah ah...
      padahal biasanya kalo aki aki ngumpul suka rame

      Hapus
    4. iki pada puasa dadine lemot kabeh kang

      Hapus
  17. Ya ampun, kasian amat si Nining. Udah ditinggal mati, cuma dibawain rinso sama bapaknye.hadeuhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaaa........kalau kasihan mbok ya di cucikan bajunya

      Hapus
  18. Saya Lebih kasihan sama si jojon ...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kasihan mesti melayat to...

      Hapus
  19. Saat jojon menyebrang jalan lalu ketabrak mobil dan kawin lari pun gagal...
    Aduh sumpeh bikin ngakak dan bikin perut aku geli hahahhhahaa
    Nice blog, skalian follow
    follow back yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...tapi gak pakai jungkel2x to.

      Hapus
  20. Untungnya blm sempet serius....haha
    Bisa aja nih mbak Lis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa...jangan serius2x entar malah puyeng lo

      Hapus
  21. jgn lupa.. setelah dicuci sm detergent dan dijemur sampe kering.. disetrika juga lho yah.. biar rapih..pih..pih.. dan siap kawin lari lg.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...mbak lina mau nyetrikakan bajunya ya...

      Hapus
  22. Balasan
    1. gak mbak, karena sdh rela kog...heheee

      Hapus
  23. aseemmm ketipu :D padahal udah tak serius2 in >.< hheheh gokil nih mbak Iis :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah sampai stres ya yg baca...hehheee

      Hapus
  24. Kawin kock pake lari
    apa enaknya?

    BalasHapus
  25. kunjungan siang mbak iis.. saya nggak mau koment apa2 nih mbak.. wes lemes banget ki, puoso panase koyo ngene.. numpang tidur bentar ya mbak.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah tiduran aja mas, nanti sambil didongengin sama mbak Iis

      Hapus
    2. hussh..hussssh jangan tidur disitu, itu bekas kucing tidur ada kencingnya..hahhaaaa

      Hapus
  26. untung saya bacanya dari bawah dulu jadi ndak ketipo... komen dulu baru baca belakangan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ketahuan nich kalau koment manut yg diatasnya...heheeeee

      Hapus
  27. mbak .. mamang titip salam ya buat nining xixixixix....


    kabuuuur... ada panci terbang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa........salam disampaikan mang, tapi tdk diterima karena takut ama mulut mang yono yg komat kamit itu...

      Hapus
  28. kawin lari? capek dong,,hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheeee.....kan baru balapan lari

      Hapus
  29. sory mbak Iis sya baru sempat mampir nih,soalnya di Bogor lg susah signal and susah waktune terutama,postinganya gila abissss hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata baru dapat lemot ya, hehheee...jangan ketawa sendiri ya

      Hapus
  30. Hahaha, malah disuruh nyuci? kasian bener si nining

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha kan bajune kotor karena darah...heheee

      Hapus
  31. emang bisa ya mb kawin sambil lari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa saja...kalau gak percaya coba sendiri dech

      Hapus
  32. wakakaka bisa aja

    buat sendiri yya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee..bisa dech, kan cuma cerita

      Hapus
  33. hahaha gokil ya bapaknya :D
    bagus mbak ceritanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bapaknya penuh humor, biar awet muda kantanya..

      Hapus
  34. Aaah kirain cerita menharukan, malah bapaknya koplaaak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa...dulu bapaknya ikutan lawak kog

      Hapus
  35. Hahahahaa kena tipu daya wanita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. daya wanita sangatlah menggoda ya..hehee

      Hapus
  36. Ikutan dong Kawin Lari..!!!
    Hehehe.. Salam kenal ya ??
    Visit http://blogrepolution.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali, silahkan lari sendiri aja...heheee

      Hapus
  37. wkwkwk cuma mau ngasih detergen sampe lebay segitunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....biar serius gitu lo

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno