Selasa, 23 Juli 2013

Home » » Bale Ayu Resto

Bale Ayu Resto

Area Bale Ayu
Belum lama kami mengadakan acara pelepasan mahasiswa di Bale Ayu Resto yang letaknya di Jln. Ipda Tut Harsono No.58 Timoho, Yogyakarta. Tempatnya gak jauh dari Lapangan Mandala Krida ke timur sedikit kira-kira 1 km. Tempatnya yang lumayan luas sehingga mampu menampung banyak orang itulah alasan kami. 

Berbagai menu makananpun juga menjadi pilihan kami, selain harganya yang bisa dijangkau, untuk satu paket RP 300.000 - RP 500.000 untuk 10 orang. Adapun Menu untuk  1 paket itu sebagai berikut :

2 gurameh crispy/ asam manis
2 gurameh bakar madu
2 paket tahu
2 paket tempe
ayam crispy
ca brokoli
sambel ama lalapan
minum teh/jeruk
buah

Aneka menu
Gurame bakar madu

Tahu, Tempe, sambal dan Lalapan
Semangka dan Melon
Menu bisa dirubah sesuai dengan selera kita waktu memesan.  Nah ini cocok juga yang mau mengadakan Buka puasa bersama. Siapa tahu ada yang mau mengajak saya untuk bukber dengan temen-temen blogger.......*berharap.com

Salam manis

168 komentar:

  1. aduuuuh, enaknya Mbakkkk....
    tapi saya jarang makan di luar, lebih sering beli kemudian dibungkus dan di bawa pulang, makan bareng-bareng di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya ama keluarga seringnya dimakan ditempatnya mbak, malah bikin lapeerrrr ya...

      Hapus
    2. nah itu kebiasaan saya, saa tidak apal mana warung atau depot atau resto yang enak, kalau ngajak istri pasti salah terus, masakannya tidak enak, hehehe

      Hapus
    3. wah, kalau saya denger rumah makan yg enak mesti terus dicari.

      Hapus
    4. sekalian nyari gratisan nya ya

      Hapus
    5. Mbak Husna mirip keluarga saya, kalo lagi makan ramai-ramai kayak gitu jika masih banyak sisanya, minta tolong dibungkus untuk dibawa pulang.

      Hapus
    6. aku dong sering makan di luar...
      ambil nasi di dapur trus makan di halaman sambil liat babi hutan pacaran...

      Hapus
    7. kalau hujan pasti makan didalam...

      Hapus
    8. mestinya sebagai angota komunitas penggalang kebaikan neh yg traktir kita. setuju gak kang yono? setuju pasti. awas kalo gak. *maksabanget

      Hapus
    9. ayo semua anggota KPK pada buber....bawa makan sendiri2x

      Hapus
    10. woy woy ati ati tar melanggar aturan agama
      harus usul dulu ke mui biar bikin fatwa
      berbukalah dengan yang manis diganti dengan berbukalah dengan yang nraktir...

      Hapus
    11. nanti di kroyok preman kampung lho

      Hapus
    12. Enak banget kayaknya tuh...

      Hapus
    13. #nongkrong sambil liat orang orang ini rebutan gurame bakar madu...sambil ngdumel sendiri...."orang orang stres, pengen ditraktir...emang siapa coba yang mau nraktir"

      Hapus
    14. hahhaaa...pada berharap.com, eh siapa tahu pak ci mau nraktir katanya THR nya udah turun...hehee

      Hapus
  2. salah satu makanan favorit mbak, gurami, hehe
    kalau di hitung eceran per orang 30 ribu ya mbak, mahal buat ukuran saya mbak, 30 ribu kalau saya belikan dapat nasi padang 3 ekor plus teh anget, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...kalau saya gak mahal pak, masalahnya gratis kog...kwkkwwww

      Hapus
    2. yiiaaaah, makanya kok mengen mengeni gratis pulah..itu yang bikin senewen mbak,sudah menggoda, gak dibagi, situ dapatnya gratis pula, huh.....

      Hapus
    3. hahhaaa...pokoknya datang tinggal makan, kalau sisa ya dibungkus bawa pulang juga...

      Hapus
    4. cocok sekali tidak usah masak sudah tersedia deh

      Hapus
    5. Di Blitar Gurami sambel rujak pedas dengan porsi ikan yang guedee, sekitar 40 ribuan tapi bisa untuk dimakan berlima

      Hapus
    6. kalau saya mending dikasih mentahnya saja, biar nanti saya belikan ikan guraminya, dimasak dewek...hahaha

      Hapus
    7. suka mentahnya..?
      emang seneng ngemut beras ya..?

      Hapus
    8. 30 ribu per orang mahal juga ya... kalau nasi padang dapet 10 bungkus tuh... Nasi padang + kuahnya doang heheeh

      Hapus
    9. emang kang yono ini sederhana banget. makan aja senengnya cuman pake kuah... salut kang. berarti berhasil ramadhan ini melatih si akang, he

      Hapus
    10. nasinya memang dari padang langsung ya mang

      Hapus
    11. kalo nasi peteng dapat berapa, mang..?

      Hapus
    12. itu nasi pakai jangan iwak nus

      Hapus
  3. hadooh ... kok di post siang-siang sii mbak ... hhahaha menggoda iman ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa....biar pada ngileer, aku sendiri yg bikin juga kuat-kuatan iman kog..

      Hapus
    2. semakin banyak godaan, pahalanya semakin banyak lho. mau ditambahin pahal kok ga mau sih..?

      Hapus
    3. pahala mau tapi di tambah godaan ndak mau saya

      Hapus
    4. aku mau dong digodain
      *tapi sama yang cantik ajah...

      Hapus
    5. hahhaaa...jeruk minum jeruk

      Hapus
    6. gapapalah asal cantik...

      Hapus
    7. hahhaaaa............cucok rumpi decchhh

      Hapus
  4. Berkunjung dan sekaligus follow.. Salam kenal mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh kunjungannya, salam kenal juga

      siaap follow balik

      Hapus
    2. saya gak di follow juga , huh

      Hapus
    3. tenang nanti saya follow cak Gus,,,

      Hapus
    4. nek aku folow gak folow gak patheken...

      Hapus
    5. saya udah follow ... kunjungan balik ya hahahahaah

      Hapus
    6. kita udah saling kenal kan ya, walau online saja, udah saling ikut kan

      Hapus
    7. salam kenal, salam follow semua dech...

      Hapus
  5. Kl di tempat2 gitu, gurami asam manis paling suka.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, seleranya sama nich..

      Hapus
    2. digado juga enak kog mang...

      Hapus
  6. Saya pesen ya mbak satu porsi buat tar buka puasa..hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah waktunya sahur kang

      Hapus
    2. diantar atau mau diambil sendiri....heheee

      Hapus
  7. ayam crispy hmmm enak nya..
    500 ribu untuk 10 orang terjangkau bgt.. jatuhnya 50rb 1 orang...?? kalo pesen air putihnya aja dapat gak mbak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesen nasi plus kuahnya juga boleh heheeh

      Hapus
    2. hehhee...bawa sendiri aja mbak,

      Hapus
    3. hehee.... yah brati cuma numpang makan doang dong ?? :(

      Hapus
  8. Ditempat saya lebih murah mbak Iis,per Paket cuma Rp 34rb / orang,berminat datang langsung dech hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dibungkus dibawa pulang kan, kang

      Hapus
    2. ditambah ongkos ke sana jd harganya 500 ribu ya pak..hehheee

      Hapus
  9. Jadi tempat yang cocok ini buat teman-teman yang mau mengajak buka bersama ini :)

    BalasHapus
  10. berharap ada yang mengajak aku juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku aja mba... tp aku dibayarin yah :D

      Hapus
    2. nanti deh saya ajak xixixixi

      Hapus
    3. yuk pada ke jogja nanti makan bareng-bareng...tapi bayar sendiri ya,.....heheeee

      Hapus
  11. kalo misal mau bon dulu boleh gak nih mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan geratis selesai bayar mas hehehe

      Hapus
    2. boleh aja, besok potong gaji..hehhee,

      Hapus
  12. menunya mantep sekali. harus siapin duit banyak nih kalau mau makan seperti itu.

    kira-kira beli 10rb boleh nggak ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh Bli, tapi serba 1/4 , ikan gurame 1/4, buah 1/4, air teh/ jeruk 1/4 gelas juga xixixixi

      Hapus
    2. @ KS : gak usah keluarg duit, cari yg gratisan aja..hehheeee

      @ mang yono : hahhaaa....yg penting otaknya gak 1/4 mang

      Hapus
  13. Saya pernah kesana sewaktu masih kuliah :)
    Rasanya memang adem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adem karena cuma bisa nongkrong dibawah pohon, habisa mau beli tidak terjangakau.

      Hapus
    2. hahaah percaya deh sama anak kuliahan, banter banternya Nasi + kuahnya doang hahahaah... piss ah ( gaya anak muda )

      Hapus
    3. @ raja blangkon : pas kehujanan itu ya, pas numpang teduh to...kwkkwkww

      @ mang yono : gak juga mang, dia cuma nglihatin orang makan kog....kwkkwwwww

      Hapus
  14. gurame bakar madu terlihat wow. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat menggoda selanjutnya terserah anda xixixi

      Hapus
    2. wow...silahkan dicicipi gak usah malu-malu.

      mang yono silahkan kalau mau...

      Hapus
  15. aduhh saya ngiler nih mbak :D wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilernya di tampung gelas aja mas xixixix

      Hapus
    2. dilap dulu ilernya..hehheee

      Hapus
    3. iya udah dilap nih :D wkwkw

      Hapus
  16. Hmm, kalau dilihat dari harga paketnya, cukup menarik juga nih untuk dicoba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. menarik isi kantong kalau tiap hari xixixxi

      Hapus
    2. silahkan dicoba..kalau perlu ngajak mang yono itu lo biar kantongnya gak ketarik tarik..kwkkwww

      Hapus
    3. Bisa bikin kanker juga kalo tiap hari hihi...

      Hapus
    4. kontong kering..hehee

      Hapus
  17. ketoknya asik itu..
    itu tempate di bekas wong solo dulu ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum pernah kesana mas

      Hapus
    2. @ rawin : betul sekali, nek pulkam keluarga diajak kesana mesti si ncip seneng..hehhee

      @ mang yono : ke jogja aja mang

      Hapus
    3. belum pernah kesana
      waktu masih wong solo mah sering make buat meeting

      *kangen jus poligami...

      Hapus
    4. @ rawin : ya besuk mampir pas pulkam, nama juznya aneh..hehee

      Hapus
    5. itu deneng malah belum tau
      emang belum pernah ke wong solo ya..?
      ke wong bantul mulu sih...

      Hapus
  18. waduh menu makanannya enak enak tuh.... tapi sayang ya ndak ada nasinya kan kurang pas heheheeh...

    Apa nasinya bawa dirumah sendiri - sendiri xixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nasinya kan di pojok sendiri, mesti gak lihat ya..heheeee

      Hapus
    2. hahha kok mirip pot bunga ya, ... duhh mata saya kabur nih... xixixxi

      Hapus
    3. hahhaaaaaaaa.........memang dikasih pojok kog mang biar pemandangannya enak

      Hapus
  19. postingan bagus gan... *bloger lebay hehehe*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa....sing koment lagi lebay

      Hapus
  20. mantap ini. walau sekedar ngeliat2 dan sedikit baca, sy berasa udah kenyang. *soalnya baru sahur

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca lagi pak buat buka puasa nanti...heheee

      Hapus
  21. Hmm, jadi lapar nih perut.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu nanti buka puasa ya..heheee

      Hapus
  22. Wah biasanya kalau mudik mampir kerestaurant.. coba yang ini ah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggooo silahkan mampir, siapa tahu cocok dengan lidahnya...

      Hapus
  23. Wah mampir siang gini liat menunya bikin laper hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...perutnya jadi mules ya

      Hapus
    2. pipinya juga jadi sakit

      Hapus
    3. Mang Yono sih aneh-aneh
      ,apa hubungan pipi sama laper hehe..

      Hapus
    4. kalau laper megangi pipi..heheeee

      Hapus
  24. masih nyisa apa tidak mbak ?terutama guraminya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nyisa sambelnya sama lalapannya doang

      Hapus
    2. masih banyak kog pak agus, masih utuh tuch, lihat sendiri aja...hehheeee

      Hapus
    3. yang nyisa...cucian piringnya kang....;o)

      Hapus
    4. mau nyuciin po pak...heheeee

      Hapus
  25. Sangat mantab untuk di santap nanti setelah adzan dan sholat maghrib. :Ngiler:

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, buat menu buka puasa nanti

      Hapus
  26. seingatku saya pernah ke resto ini waktu berkunjung ke jogya awal tahun :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana dengan rasanya....maknyusss ya

      Hapus
    2. kalo bale ayu restonya..nggak bisa di rasa..... :-D

      Hapus
  27. nikmat banget makanannya,,,,,,,

    BalasHapus
  28. nyam..nyam.. jadi ngeces ane ngeliyat makanannya .. hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...encesnya di lap dulu aja

      Hapus
  29. gurame ama lalapannya tuh mantab sis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantab lagi kalau makan bersama

      Hapus
  30. seumur hidup ane .. ane kagak pernah tuh bisa makan dengan menu yang maantab..hhee jadi curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga aku dapat gratis kog..heheee

      Hapus
  31. Asyik nih menu makananannya. Apalagi kalau buat di bungkus makan di luar sama teman-teman lainnya.


    Salam wisata

    BalasHapus
  32. Wah magrib masih beberapa jam lagi >.< *sabar sabar* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bungkus saja dulu

      Hapus
    2. pesen dulu aja, entar sore di ambil..heheee

      Hapus
  33. wah puasa puasa lihat makanan saya jadi lapar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditahan dulu ya, entar malah ngiler

      Hapus
  34. Waaa... jadi lapar melihat makanan2 itu... #ngiler

    BalasHapus
  35. Untung aja aku mampir kesini setelah waktu berbuka... jadi gak nelangsa melihat foto2 makanan yg menggiurkan itu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pas siang kan bisa dibungkus dulu hehe

      Hapus
    2. ya kalau siang mau nyicipi juga boleh kog..

      Hapus
  36. Tahu and Tempe dan lalap sambal emmmhh kesukaanku tuuh,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. lalap dan sambalnya geratis kang

      Hapus
    2. kalau aku suka semuanya kang dede...heheee

      Hapus
  37. wah ampun dech mbak... saya salah waktu berkunjung nih, seharusnya saya berkunjung pada malam hari.. kalau siang kayak gini, "Gleeek,,, lihat ikan guraminya mbak.. *nelen ludah..* hahaha

    pantesan mbak iis g pernah lagi minta teh manis sama saya.. ternyata lagi makan enak di resto ayu hmmm saya nggak di ajak nih... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf ya, udah bikin teh sendiri, besuk kalau teku habis tak minta kesana lagi...heheee

      Hapus
  38. perasaan baru sehari ngga maen kesinih, tapi ko'...udah ketinggalan jauh ngobrolnya....huh

    jam segini buka blog ini disuguhin gambar menggoda puasa...air liur saya sampe mbrebesmili ....batal ngga yah?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sering main kesini pak biar gak ngeces terus...lihatin aja ikannya..heheee

      Hapus
    2. Saya pesan sama mbak iis gmna?
      Buat persiapan buka besok.. :)

      Hapus
  39. aduh saya sudah kenyang mbak,permisi mau Tarawehan dulu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas...awas....m'ba lis udah maen buka buka an nih....;o)

      Hapus
    2. awas lo pada minggir, ini lagi buka kandang ayam...hehheee

      Hapus
  40. wahh,,kayaknya huwenakk itu mbak,,kok temen-temen blogger gak ada yang di ajak, khususnya saya,,hihihih

    BalasHapus
  41. baru pertama datang kesini liat menunya macam-macam nih mbak, bikin laper jadinya hehe...

    BalasHapus
  42. Berkunjung dimalam hari gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan, duduk yang manis ya

      Hapus
    2. terima kasih mbak degan..

      Hapus
  43. kalo ini saya bener2 ngiler karenanya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno