Home » » Bakmi Doring

Bakmi Doring


Bakmi Goreng
Selamat berbuka puasa buat temen semua, semga puasanya masih pada lancar semua...aamin. Bakmi Doring terletak di Jalan Suryowijayan no. 348, Yogyakarta, tempatnya berdektan dengan Pojok beteng kulon. Bagi penyuka bakmi ini salah satu tempat yang bisa dijadikan referensi bila temen semua main ke yogyakarta atau yang mau buka puasa. Berbagai menu disajikan di sini, tidak hanya bakmi saja tapi ada nasi goreng, capcay dan lain sebagainya.

Nasi goreng
Untuk satu porsi bakmi atau nasi goreng Rp 15.000,- perporsi. tentang rasa dijamin dech pasti akan ketagihan apalagi ditambah dengan acar ketimun lebih mantap lagi rasanya. Taburan bawang gorengnya bikin cantk dalam penyajian. Bagi penyuka bakmi godok/rebus bisa nambah sayap atau rempelo ati.

Acar  ama Cabe Ijo
Minuman Teh Nasgitelnya (panas legi tur kentel) atau teh pocinya sangat mantap, satu porsi poci bisa untuk 2 orang ditambah lagi dengan gula batunya tambah mantap sekali. Tapi selain teh poci ada lagi minuman yang lain seperti susu, jeruk dan lainnya. Untuk harga satu porsi teh poci Rp 4.000,- dan kalau minuman yang lain satu gelas jeruk anget Rp 2.000,-.


Teh Poci
Tempat duduk di warung ini bisa memilih sesuai dengan yang disediakan lesehan atau duduk di kursi yang telah disediakan. Tempatnya sangat tenang karena jauh dari lalu lalang motor dan bebas dari pengamen, jadi bisa menikmati makan dengan santai dan nyaman. 

Salam Manis


83 komentar:

  1. enak mana sama bakmi kadim..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku sich lebih enakan doring, tapi itu ya terserah lidah masing2x

      Hapus
    2. enak mana sama bakmi deket masjid itu mbak?yang etannya makam itu lho

      Hapus
    3. hahhahaa.....enak yang deket pasar pak, yang dulu aku titip sampeyan itu lo...kwkkwwww

      Hapus
    4. enak itu bakmi yang gratisan
      habis makan dipijitin, pulang dianterin trus disangoni...

      Hapus
    5. akhirnya di guyang korahan.
      oh yang deket pasar ya mbak itu kurang asin sih mbak, atau kalau pengen yang enak lagi deket SMP Muhammadiyah 6 mbak, enak banget deh

      Hapus
    6. howalah remuk remuk nek pengacau kumpul...

      Hapus
  2. Hmmmm..... Nyummy, sungguh menggoda bakminya

    BalasHapus
  3. Bener-bener menggugah selera. Apalagi ditemani nasgitel. Mantap tur mak nyus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah manyus sekali, sampai2x mertua lewatpun gak ditegur...kwkwww

      Hapus
  4. tunggu dulu mbak.. saya baru kali ini denger bakmi doring..

    kata kakak saya yang mengerti bahasa cina : bak itu babi, mi itu mie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kesimpulannya? 'bak itu daging, sepengetahuan saya.

      Hapus
    2. @ sabda : wah saya gak tahu bahasa cina, tahu saya bakmi itu terbuat dr tepung..hehee

      @ khusna : pokoknya enak aja dech

      Hapus
  5. hahaha. Alhamdulillah saya berkunjung kesini pada malam hari mbak.. kalau pada siang hari.. wah bisa gawat nih puasa saya hahaha..

    mbak iis asem tenan ki.. posting tentang makanan terus.. besok2 saya berkunjungnya malam aja dech.. biar aman hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. embuh ki, mbak iis memang terguyur cuka...makanya asem. hahaha. pissss Mbak Iis...

      Hapus
    2. @ mas nady : hahhaaaa...kejebak ya, makanya posting makanan juga biar pada ngileerrr...hehhee

      @ khusna : gak gitu mbak, saya suka mandi air asem..kwkkwww

      Hapus
  6. wah kayaknya enak yah, buka bersama makaan mie tersebut, tapi saya kurang sama mie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gak hobi mie ya..sayang sekali pdhl mau saya kasih mie

      Hapus
  7. wah, tempat e deket e kantor e bapak saya lho Mbak...dulu saya sering ke sana. tapi dua tahun ini Bapak sudah nggak ngasto, istirahat di rumah, lagian saya udah di sini...blas nggak pernah ngambah sana lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti suka nangis minta dibeliin bakmi ya sama bapaknya

      Hapus
    2. bungkuuus...
      minta layanan pesan antar lah...

      Hapus
    3. pesan antar ke Riau juga bisa ...

      Hapus
    4. yg penting ongkos paketnya mang

      Hapus
  8. uh bakmi nya bikin gak tahan nih. ^_^

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. wah sama , saya juga kepingin

      Hapus
  10. wah kalau mie masih suka, tapi kalau nasi goreng prei kiri mbak, hehe
    emang enak ya nasi di goreng?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya maknyus juga pak nasi gorengnya...emang belum pernah makan po ?

      Hapus
    2. manusia yang aneh...mos ra doyan nasi goreng...padahal dianyah kan goreng...hehehee
      (stttt...m'ba is jangan ditranslatein y...wkwkwk)

      Hapus
    3. goreng patut juga....

      saya transaltin
      Goreng = klimis

      Nasi Goreng = Nasi yang Klimis

      Mas Agus Goreng = ....... ..... kabuuuur

      Hapus
    4. wah..wah...ada sensor nich...

      Hapus
    5. goreng itu jelek tho...woalah , yoo yoo teganya dikau meninggalkan diriikyuuu,

      Hapus
  11. Saya juga pernah kesana, memang rasanya guruh dan mak nyusss...dijamain mantap !

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya ,dulu berdua kita kesana ya ?.. memang rasanya sangat special.

      Hapus
    2. wow yang dulu ngebon itu ya...hahhaaaaaaa

      Hapus
    3. disuruh korah korah gak ?

      Hapus
    4. cuci piring, cuci baju pokok'e komplit...

      Hapus
  12. Informasi yang sangat menarik tentang Bakmi Doring. Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih jika ditraktir :)

      Hapus
    2. kapan kapan kalau ke jogja silahkan mampir sekalian tuch traktir pak djangkaru...

      Hapus
    3. saya juga pengen di traktir

      Hapus
  13. yaahh.. postingnya jangan siang-siang dong mbak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sempetnya bikin postingan siang kog..hehee

      Hapus
  14. waduuuh mau buka puasa gini kok dikasih liat gambar bakmie, jadi tambah luapeer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah buka, monggoo di coba bakminya...

      Hapus
  15. Ini kebetulan BW sambil nunggu dibuatin bakmi jowo Mbak Is..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bakmi godok pasti seger tuch...hehee

      Hapus
  16. bakmi nya bkin laper saya :D

    BalasHapus
  17. xixixi kalo soal bakmi boleh nyicipin nggak mbak :D

    BalasHapus
  18. Bakmi, tambah acar tambah lagi teh poci anget, wuahh bbikin laper lagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimakan dlm suasan hening ..hmmm maknyuussss

      Hapus
  19. bakmie 15 ribu + teh nasgitel 4 ribu = 19 ribu...pasti ngga dapet plus-plus kan?!

    liat potonya, kayanya tetep lebih enak bakmi olahan orang rumahku deh...lebih seger dan berwarna gituh deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bikinan orang rumah dapet plus - plus.... selesai makan plus cuci piring ehehheeh

      Hapus
    2. wah kalau bikinan tumah malah gak enak, mlshnya udah nek duluan krn nyicipi terus

      Hapus
  20. jadi laper lagi, lam inul ja mbak N salam bloger

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal ya..mksh kunjungannya

      Hapus
  21. mampir kesini pagi - pagi eh ada bakmi dan nasi goreng , bungkus dulu ah buat nanti buka puasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah dibungkus mang, nanti sore aja tak anter

      Hapus
  22. bikin laper nih jadinya :) maaf mbak baru bisa mampir laig nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditahan dulu mbak...mksh kunjungannya mbak

      Hapus
    2. nanti pas buka boleh kunjungi lagi, liat gambarnya lagi

      Hapus
    3. boleh lihat sepuasnya

      Hapus
  23. ini Mbak, dessertnya klepon. makjoss banget kan?

    BalasHapus
  24. Kalau lihat bentuknya, dua piring sanggup deh kayaknya kalau untuk ngehabisinnya.

    BalasHapus
  25. kalau mie nya banyak sayurnya itu malah menambah gizi, apalagi ada irisan daging ayam, saos, kecap, bawang, brambang, laos, kunir, miri , jahe, tumbar. cocok banget
    pasti deh mencret

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa...campur blawur ya pak, rasa nano nano

      Hapus
  26. Saya lebih memilih tempat yang lesehan saja Mbak, habis makan bisa langsung tiduran.. :)

    BalasHapus
  27. nampak enak bakmi goreng tu..jadi lapar melihatnya..
    (terima kasih kunjungannya ya)

    BalasHapus
  28. Bakmi Doring samakah dengan Bakmi Jawa? Istilah aja ya ^^, seumur2 di Jogja, paling nggak suka sama jenis Bakmi Jawa. Hahaha... nggak cocok kali ya sama lidah saya.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno