Home » » SMS Bikin Malu

SMS Bikin Malu

Gambar dari google, kirim sms
Seminggu yang lalu sewaktu saya jaga ujian semesteran keingetan mau sms ke salah satu dosen namanya pak  Arief. Kebetulan pak Arief belum mengumpulkan soal ujian jadi saya sms agar soalnya diemailkan saja. 

"  tolong soal aplikasi komputer diemailkan saja ya pak ! " , isi sms saya
" sampeyan sinten (kamu siapa) , jawabnya
" Masak sich lupa ama mbak Iis...kwkkwwww, 
" Kulo mboten mangertos, niki kulo sawek wonten delanggu, sampeyan dimana ? jawabnya

Gubraaaak...., jawabnya gak ada yang nyambung, dalam hati saya berkata, apa saya dikerjain ya ? bolak balik saya lihat HP dan mengamati nomer dana nama yang tersimpan di HP, karena nomer yang aku simpan itu namanya pak Arief.

Setelah selesai ujian di ruangan saya ketemu dengan pak Arief, spontan saya langsung bertanya :

" pak dirimu ngerjain saya ya ? di SMS kog balasnya gak nyambung/ngaco. 
" gak ada sms yang masuk ke HP saya tuch bu is, lha emang tadi sms apa ?

masak to pak gak ada sms, akhirnya aku menceritakan sms saya tadi. Pak Arief sendiri juga bingung karena memang gak ada sms dari saya. Akhirnya pak Arief minta nomer yang tadi  saya SMS, setelah di cocokan ternyata yang saya sms tadi nomer bapaknya pak Arief. Spontan kami berdua langsung terawa terpingkal-pingkal, lha untung bapakmu gak aku kerjain, kataku...hehheee. Jadi malu sendiri saya, pantes aja gak nyambung SMSnya.

ketawa terpngkal-pingkal
Kebetulan kemarin kami bersama temen-temen kantor main kerumah pak arief karena istrinya habis melahirkan. Dalam perjalanan temen-temen udah pada ngledekin saya mengenai SMS itu kalau nanti pasti dirumah pak arief ketemu bapaknya. Wah ada rasa malu dan dag dig dug juga nich...hehhee.
Sampai dirumah ak arief disambut keluarganya, istri, ibunya, mertuanya dan adiknya, Untung bapaknya kagak ada di rumah katanya masih kerja. Kalau udah pada ngumpul ada saja yang di kerjain, jadi bikin ketawa aja. Memang enak ngobrol apalagi banyak makanan disitu jadi gak terasa udah habis banyak makanannya. Setelah kenyang kami akhirnya memutuskan untuk pamitan pulang karena masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan. 

Ketika semua baru pada pamitan tak disangka bapaknya pak Arief datang, lagi-lagi spontan pada ketawa dan pada nglihatin saya semua....hahhaaaaa. wah kalau ini memang malu beneran nich, gak enak hati juga nich. 
Semua pada jabat tangan sama bapaknya pak arief, giliran saya yang jabat tangan mereka pada senyum-senyum...hehheee.

" maaf ya pak, kemarin yang SMS bapak itu saya....hehhehee. kata saya (temen-temen pada ketawa semua)
" O iya, Ibu to sing SMS, lha kulo bingung, niko kulo saweg wonten delanggu lagi pelatihan ( o iya, bu yang sms saya ya, saya bingung. Itu saya baru berada di delanggu baru ada pelatihan), jawabnya.
" sekali lagi maaf ya pak karena dulu pak arief pernah telp. pakai nomer bapak, jadi terus saya simpan. 

Akhirnya kamipun kembali ke kantor penuh dengan ketawa-ketiwi.

Nah, malu gak nich jika temen-temen mengalami seperti saya ? hayooo pada di jawab ya...

Salam Manis

154 komentar:

  1. Kalau saya ya cengar-cengir, malu Mbak hehehe...sambil salting lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha itu sama yang aku lakukan....pingin kabuurrr....hehheeee

      Hapus
    2. paling saya tiarap deh

      Hapus
    3. kalau saya mah mau ngumpet aja klau kaya gitu :D

      Hapus
    4. @ zach : kayak mau perang wae..hehe

      @ wewengkon : hehheeee...sekalian main petak umpet ya

      Hapus
    5. kalau saya pasti ngacirrr duluan tuh sebelum ketemu orangnya kakakaka,nasibmu mbak Iis hahaha

      Hapus
    6. @ dede : wah memeng bener, nasib saya kog...mungkin lagi apes....kwkkwww,

      @ rizal : gak cuma merah malah udah matang itu lo..kwkkwwww

      Hapus
    7. habis kebakar jadi merah

      Hapus
    8. itu mha kebakaran....hahhaaa

      Hapus
    9. wiew wiew,,, pemadam datang

      Hapus
    10. kalau mbak Iis ada jenggotnya jadi kebakaran jenggot dong heuheuheu

      Hapus
    11. klo gak punya jenggot lalu yang kebakaran yang mana coba...

      Hapus
    12. pasti brengos nya yang kebakaran

      Hapus
    13. walah malah pada ngomongi jenggot ama brengos

      Hapus
  2. Mukanya ditutup kresek mbak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditambah kertas karbon

      Hapus
    2. udah pakai topeng kog..hehheee

      @ zach : biar bisa di jiplak po

      Hapus
    3. tak pinjemin sarung neh

      Hapus
    4. sama bedakkan dengan kopi

      Hapus
  3. Eheheh .....kasihan dirimu mbak, dengan pedenya SMZ ndak pakai permisi. Eah ....bisa dijadikan pelajaran. mksh ilmu SMS nya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajaran apa ya masuknya ini? PKK?

      Hapus
    2. hehheee..yg namanya aja gak tahu, salah sendiri sm pakai nomer bapaknya...kwkkwww

      Hapus
    3. maksudnya pelajaran tambahan buat murid mbak Iis hehe

      Hapus
    4. hehheee...inimah pelajaran lain kali jangan main simpen nomor orang ya.

      Hapus
  4. wkwkwkwkwkw... wah sembrono nih mbak.. malah smsan sama bapaknya pak arif... untung bapaknya nggak begitu respon ya mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo respon dan komen bergaya KPK, bakalan asyiik

      Hapus
    2. hehheee....kan gak tahu, jd ya di sorii aja.

      @ zach : hahhaa...un tung bapaknya pak arief gak punya blog

      Hapus
    3. kalo punya bllog bisa gabung komen disini ya

      Hapus
    4. wah mesti saya dikoment habis2xan karena bikin postingan..kwkkwwwww

      Hapus
  5. ambil hikmahnya saja..jadinya bisa lebih kenal lebih akrab lagi dengan baoaknya pak Arief ...;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...tambah saudara ya

      Hapus
    2. tanbah orang tua juga dong kan udah tua,alias lebih tua

      Hapus
    3. menambah silaturahmi dan silaturahim :-)

      Hapus
  6. sy juga pernah pnya pengalaman seperti itu, sama2 gak nyambung di tanya a, eh jawabnya b. tapi kejadian2 yg seperti ini bikin persahabatan/hubungan baik. buat lucu2an sj bu dosen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheeee...yang penting gak malu-maluin ya.
      jad tambah deket ya.

      Hapus
  7. nggak papa Mbak, nyantai aja. bapaknya pak arief sudah lupa pasti.
    hehe

    tapi malu ya tetep malu dong..
    #kabuur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...bapaknya udah lupa tapi pak ariefnya gak lupa tiap hari ketemu..hehheee

      hahhaaa....timpuk sendal

      Hapus
    2. krompyaaaaaaaaaang.....glodak..

      Hapus
    3. pnacinya dibanting, mslhnya gak dimasakain bini ya...hehheeeee

      Hapus
  8. Hehehe, ternyata bapaknya Pak Arief ya bu ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ternyata oh ternyata

      Hapus
    2. trus giman kkelanjutan nya tuh bu

      Hapus
  9. tapi minimalnya jadia ada kenangan yang takkan terlupakan bu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, kalau ingat bisa senyum2x sendiri

      Hapus
    2. mantan penghuni pakem ya pak..

      Hapus
    3. tapi kalu lagi di tempat umum senyum2 sendiri inget kejadian ini, bisa gaswat hehehe

      Hapus
    4. paling cuma dibilang agak kurang 1/2 ons ( gila)...kwkkwwww

      Hapus
  10. kalo ane justru bangga kalau salah sms, hehe

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa...biar terkenal yo..

      kenal kembali

      Hapus
    2. kenalan juga dong,,hihi

      Hapus
  11. kalo saya sih selalu bersikap cool walau salah sms, hehe :)

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuek is the best ya..

      kenal kembali

      Hapus
  12. bohong ah
    paling paling sms minta pulsa haha

    BalasHapus
  13. hahaha mbaknya salah kirim sms toh, tapi emang banyak sih yang salah gitu, karena temen make/minjem hape temen atau orang tuanya, kadang bikin salah sangka

    BalasHapus
    Balasan
    1. gara-gara pinjem hp berarti ya, trs main simpen aja.

      Hapus
    2. makanya hpnya dikasih ajaa

      Hapus
    3. lha entar aku gimana ?

      Hapus
  14. he..he...salah sambung sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ternyata salah..

      Hapus
    2. hahhaaaa.....asal jangan salah ambung aspal

      Hapus
    3. ambung pipinya kang zazh...mungkin ngga ya?

      Hapus
    4. wah, itu mah udah kategori tdk sopan..

      Hapus
    5. wes sungkep sama mamang aja deh

      Hapus
  15. malu lah mbak .. saya juga ikut ketawa ketiwi wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas disampingku jg ikut ketawa lo...xixiiii

      Hapus
  16. Pasti mbak Iis setiap ingat peristiwa tersebut"Senyum sendiri"atau malah ketawa ngakak,kakakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh bahaya atuh kang kalo senyum2 sendiri mah :D

      Hapus
    2. @ dede: wah betul itu, karene tiap hari ketemu pak arief..hehheee,

      @ jocke : betul tuch, bisa di bawa ke pakem (rumah sakit jiwa)

      Hapus
  17. wkwkwkkw,untung aja gak diajakin kencan bu, sama sama bingung gitu yang buat ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaaa....gubrak, wah bisa digeb ukin kalau begitu

      Hapus
    2. Tlpn sang mantan tuh haha

      Hapus
    3. kok mamang tau? hayoo mamang

      Hapus
    4. mamang tahulah, operator kog..hehhee

      Hapus
  18. Wah pengalaman seru kalau begitu itu mbak...

    BalasHapus
  19. kata kang zach urat malu saya udah putus m'ba...jadi soal ke' gini mah kayanya saya mah ngga bakal malu...malah bangga kale...?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, berarti udah gak ada malu nich pak...bahaya lo

      Hapus
    2. Apah ga punya malu kana udah putus kemaluannya?

      Hapus
    3. uratnya putus...hehheee

      Hapus
  20. hehehe ternyata nomer bpaknya pak arief toh :D

    komenback yh mba iis di http://genk-remaja.blogspot.com/2013/06/asteroid-besar-mendekati-bumi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe, iya...siaaap kunjung balik

      Hapus
  21. untung nyasar ke bapak-bapak. coba kalau nyasar ke brondong, bisa gazwat nih..xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahaaa.....pasti emang dikerjain ya, maklum brondong skrg pada ngragas...kwkkwwwwww

      Hapus
    2. berondong tua ya mas ks

      Hapus
    3. siti badriyah.....heheee

      Hapus
  22. Kasian .......Ama teks yang dikirim pada nyasar ...bisa pulang ndiri ngak nanti tu yang nyasar...he he he

    BalasHapus
  23. hehehhehehehe,,,,,
    untungnya g derjain bapaknya pak arif,bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerjain balik dong,,hihi #sesat neh ajaranya

      Hapus
    2. malah kebalik, untung bpknya pak arief gak tak kerjain..kwkwwwww

      Hapus
  24. haha...gimana mbak...udah klear ya isinya... :)

    BalasHapus
  25. Wkwkwkwk kok saget to mbak sms nyasar ten bapake mas ariiif..polow sukses niki mbak Lis salam kenal saking jogja juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, namanya baru apes..heheeee

      mksh follownya, siap follow kembali

      Hapus
  26. Haha terus terus nomor tlp siapa itu. Jangan jangan tlp presiden haha. Aturan kasih nomor ATM haha

    BalasHapus
  27. ahahahahaha

    jadi inget aku sms salah kirim
    mana isi sms ku ke dia

    ' mas ! aku kangen '

    saat dpt blasannya ternyata yg kukirimi bukan dia malah kakak kandungku , malu setenah nafas jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setengah nafas itu mirip lagunya Iron Maiden

      Hapus
    2. hahaaaaa...jd malu ya

      Hapus
  28. Followback Ya Mbak ..Makasih Sebelumnya

    BalasHapus
  29. Salah kirim sms bisa buat malu juga ketawa ketiwi sendiri

    BalasHapus
  30. mlm mbk sma mbk aq jga gitu heheh. trmks dh berbagi

    BalasHapus
  31. Bhahaha...malah sms bapaknya, ya pantesan ga ngambung dan bingung tuh...

    BalasHapus
  32. pasti mbak iis langsung cengengesan merasa tak berdosa dan langsung cincing rok, kaboooooor, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. malahan cari nomor telepon lagi buat kirimin sms-an ... ikut kaboooor

      Hapus
    2. @ agus :hahhahaaa.........ya ketawa-ketiwi aja, gak kabur kog langsung salaman kan PD

      @ mangyono : ssstttttt.........jng bilang2x

      Hapus
    3. siapa tau kalau salaman nanti di paringi sangu, ya tho ..hehe
      sudah cengengesan salah sms eh malah dapat sangu dari putranya, hehehe

      Hapus
    4. hahhaaa....dapat jajanan lagi dan pulang perut kenyang

      Hapus
  33. Hahaha... ya cengar-cengir sendiri kalau saya.. nah setelah tahu kalau itu no hp nya bapaknya pak arief, nanti di phone book ditulisnya Bapaknya Pak Arief... jangan cuma Pak Arief aja ya mbak... hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee.....udah saya hapus biar gak keliru lagi.
      bkn cengar-cenger tp malah ngakak

      Hapus
  34. lain kali di rename namanya... bukan pak arif tapi bapaknya arif

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dihapus kog..hehee

      Hapus
    2. apalagi kalau tetangga nya arif, hehe

      Hapus
    3. bisa hebooh ya..heheee

      Hapus
  35. Semoga gak terulang nyasar lagi ya mbak sms nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak terulang, nomer udah aku hapus..hehee

      Hapus
  36. Balasan
    1. tapi bikin ketagihan mas heheeh

      Hapus
  37. malu..... Sembunyi muka... Hahaha
    Gara gara pak arip irit pulsa kayaknya telpon juga pake hp bapaknya. Whahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa...gak sembuyi kog, malah salaman ama bapaknya kan PD aja ...

      Hapus
  38. Salah sambung. Malu juga. SMS media yang penting untuk komunikasi dalam tempo sekejap sudah sampai tujuan. Tetap cermat dan pastikan nomornya tidak salah dalam mengirim SMS. Salam cemerlang.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno