Home » » Hadiah Buat Nisa

Hadiah Buat Nisa

Sandal Crocs Nisa
Allhamdulillah akhirnya aku bisa bikin postingan, karena selalu tidak kebagihan laptop dan PC. Rizki sibuk main game dan bapaknya sibuk dengan blog barunya. Ya akhirnya aku mengalah aja, toh aku juga lagi gak ada ide. Beberapa hari yang lalu nisa  minta dibelikan sandal crocs, karena dia kalau pulang sekolah selalu nongkrong di depan toko sandal dan sepatu depan sekolahannya. Dia bilang kalau ulang tahun minta diberikan hadiah crocs. 

Kemarin tanggal 17 Juni 2013 Nisa genap berumur 8 tahun, dia spontan langsung mengingatkan saya untuk membelikan sandal crocs. Diapun bangun pagi-pagi sekali dan bergegas mandi karena pingin cepat berangkat sekolah. Sebelum berangkat sekolahpun dia bilang lagi, karena dia tidak mau kalau yang membeli sandal saya pulang kantor. Akhirnya aku titipin uang untuk membelinya sendiri karena hari itu aku tidak jemput sekolah karena baru ada acara dikantor. 

Sewaktu aku pulang kerja sayapun bertanya, " udah beli sandal belum nisa ? Belum bu jawabnya, entar sama ibu aja. Waduh kenapa belum beli ? nanti ibu aja yang pilihin. Karena aku tidak mau mengecewakan akhirnya aku jawab ya, padahal aku capek banget apalagi di dukung cuaca yang hujan terus. Setelah saya beristrahat sebentar akhirnya aku mengantar nisa tuk beli sandal crocs. Terpancar raut wajah yang sangat senang sekali ketika udah masuk toko sandal tersebut. Setelah memilih-milih akhirnya dia mendapatkan yang dimau.

Sandal pilihan Nisa
Selain dia beli sandal, eh tanpa di nyana-nyana dia diajak buleknya pergi tuk beli hadiah buatnya. Tanpa rasa malu dia minta dibelikan Tas ke tantenya. Akhirnya dia diajak ke pasar bringharjo tuk beli tas. Tambah riang gembira hati nisa karena selain sandal dia dapat tas juga...hehheee.

Hadiah Tas Nisa
Selamat ulang tahun nisaku cantik, semoga kelak kau menjadi wanita yang sholekhah, selalu berbakti ama orang tua, diberikan keselamatan hidup dunia dan akhirat...aamiin.

Salam manis

59 komentar:

  1. Selamat ulang tahun Nisa, semoga panjang umur, pintar, nurut sama orang tua ...
    waduh, hadiahnya bagus2 ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak mau nambahin hadiah nich....hehheee

      Hapus
  2. Aku nambahin do'a aja yah Mbak .. :D Moga Nisa cepet gede, panjang umur dan pintar+jadi anak yang soleha yang taat pada agama dan orangtua.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aammiin..mksh do'anya, semoga diijabahkan

      Hapus
  3. semoga panjang umur sehat selalu dan tambah cerdas ya mbak

    BalasHapus
  4. selamat ulang tahun nisaaa...
    moga-moga doa ibumu ijabah.
    kami ikut mendukung cita2mu dengan doa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ucapan yang sama dari om untuk Nissa.

      salam hangat dari cilembu untuk seluruh keluarga.

      Hapus
    2. mksh buat om-om atas ucapannya dan do'anya

      Hapus
    3. Nebeng ngucapin slamat juga disini ya... Tapi jangan dibilang OmPak, ga enak jadi ganjel Cagak

      Hapus
    4. hehheee......duduk yang manis ya

      Hapus
  5. HBD..... Nisa, smg jadi anak yg shalehah, pintar dan semakin cantik

    BalasHapus
  6. Selamat Ulang Tahun Nisa. maaf ngga bisa kasih hadiah. bisanya cuma corat-coret blog Ibu kamu..xixixi

    *kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga boleh...
      kalo mau corat coret di tembok aja gih :D

      Hapus
    2. corat coret dibaju juga boleh

      Hapus
    3. mendingan corat coret dikepala sayah sajah atuh!!

      Hapus
    4. kalau nyoret jangan tanggung-tanggung ya, dipenuhin aja..hehee

      Hapus
  7. selamat ulang tahun cantik.......eh...
    tas nya lucu, sepatunya cantik , orange cantik dan lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelek cuman kang agus st doang.

      #buru2 cling menghilang

      Hapus
    2. pokoknya semua cantik dech....termasuk yang koment ya...hehheeee

      Hapus
  8. wah nisa tambah gede ya..?
    kok cakep sih...?

    *paling dijawab sapa dulu ibunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...iya lah...jawaban standar.
      ngga mungkin dijawab *siapa dulu tetangganya*
      ...ngga mungkin kan?!...wkwkwk

      Hapus
    2. hahhaaa.....ya iyalah, masak suruh mirip tetangganya.

      Hapus
  9. met ultah nissa.. moga panjang umur murah riski tambah pinter, jadi anak yang berbakti kepada orang tua.. salam manis buat nissa... salam kenal buat ibunya.. salam sahabat buat bpknya nisaa... bpknya blogger juga ya..? yang mana ya bpknya..? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee..cari sendiri bapaknya di blog.

      mksh do'anya

      Hapus
  10. Selamat ul tah ya..semoga panjang umur dan sehat selalu :)

    BalasHapus
  11. nisa yang cantik, hadiahnya jg cantik
    slamat ulang tahun, smoga tambah pinter dan panjang umur, aamiin

    BalasHapus
  12. Selamat ulang tahun untuk Nisa ya, dapet hadiah sendal marry jane :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...sandalnya gaul, ok.dech

      Hapus
  13. Selamat ulang tahun Nisa, hadiahnya cantik sekali.

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh do'anya....hadiahnya mana...hehhee

      Hapus
  14. selamat ulang tahun, buat Nisa... hadiahnya cantik - cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh pak do'anya, iya hadiah dari ibunya..heheee

      Hapus
  15. Happy birthday Nisa..

    Moga jadi anak yang soleha dan berjaya

    manis orangnya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh mbak nita atas do'anya....

      Hapus
  16. selamat berulang tahun, jangan lupa kirim kuenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadonya jangan lupa juga ya..hehheee

      Hapus
  17. Kunjungan silaturahmi blogging mbak iis, meskipun telat saya juga ucapkan Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada yang telat kog, masih menerima kado kog...hehheee.
      mksh do'anya..

      Hapus
  18. kunjungan rutin untuk kawan ku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh atas kunjungannya...selamat sore.

      Hapus
  19. Wah perhatian banget si Ibu? Pasti anaknya seneng punya Ibu yang pengertian?

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap ibu pasti akan berlaku sama kog kepada anaknya, pingin memberikan kebhagiaan....salam kenal kembali.

      Hapus
  20. meski telat, tetap ikutan hepi dan mengucapkan hepi nesdey ya buat sang buah hati Nisa, semoga tumbuh dewasa jadi wanita sholehah yang visioner. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, bulekmu kalo berdoa tenanan loh Nis.

      Hapus
    2. @ ririe : mksh mbak ririe atas do'anya...gak ada yg telat kog.
      @ zach : yo tenan to om..hehhee

      Hapus
  21. Cantik hadiah sandal dari Bunda sama tasnnya Buliknya. Selamat Nisa...
    Smoga kelak menjadi KhoirunNisa'
    Amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya ganti?
      atau kebaikan untuk nisa?
      aamiin kalo gitu

      Hapus
    2. @ musdjono : emang namanya khoirunnisa kog...
      @ zach : gak ganti kog, emang namanya itu.

      Hapus
  22. nama'a itu rejeki nomplo mba buat si nisa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dapat dobel hadiahnya...hehhehe

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno