Home » » Masa Lalu

Masa Lalu

Terbanglah Setinggi-tingginya
Derai tetesan air mata, kurasa kini kering sudah...
Meratapi masa laluku yang tak berpihak kepadaku....
Kini engkau ada di mana, ku tak tahu apa kabarmu..
Mungkinkah nanti ku temui dirimu yang aku cintai..

Tertulis kisah cerita kita begitu indah masa laluku..
Dia menagis dipelukanku lalu berkata pertahankan aku..
Dimana kini masa laluku apakah engkau mendengar laguku..
yang tlah tersaji hanya untukmu sbagai pelengkap cerita hidupku..



Galau...galau...lagi teringat masa lalu, jadi kebayang masa dulu yang begitu indah...hehheee
Ternyata mengingat masa lalu yang lucu dan yang mengesankan  itu bisa bikin senyum-senyum sendiri kayak gak punya pikiran, kenapa dulu bisa terjadi ya.... (jadi malu sendri ). 
Dah aah anggap aja lagi gak konek, entar malah jadi ngelantur.

Salam Manis

34 komentar:

  1. masa lalu biarlah masa lalu yang penting sekarang hepi,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...yang di ingat2x yang baik2x aja dan yg menyenangkan

      Hapus
  2. masa lalu kadang menyenangkan kadang juga menyakitkan ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tentunya beraneka ragam rasanya...kayak permen nano2x....hehheee

      Hapus
  3. ingin mengulang lagi masa lalu yang indah ya mbak, sekarang hanya mengenang dalam kerinduan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...karena kerinduan jd mengenang masa lalu

      Hapus
  4. Hati-hati loh Mba kalau sudah senyum-senyum sendiri. He,,,,x9

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sambil ngalamu dikit gpp to...heheee

      salam manis

      Hapus
  5. wah sayang yah waktu itu tidak bisa kembali lagi walau hanya sedetik...

    BalasHapus
  6. betul...waktu terus berjalan, biarlah waktu sebagai saksi bisu ya..hehheeee

    BalasHapus
  7. Ngomong masa lalu biarlah berlalu sih mudah...tapi tetep aja melekat. Tapi memang hukumnya seperti itu kali ya, sepahit-semanis apapun masa lalu itu telah menjadi sejarah hidup kita...gak mungkin dihapus meskipun dengan penghapus dari dunia harry potter.

    bah, pnjang kali aku ngomong,,,

    salam kenal mbak iis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus dikenang dan bisa tuk cerita anak nantinya...

      salam kenal kembali

      Hapus
  8. yang lalu biarlah berlalu ~

    BalasHapus
  9. Masa lalu biarlah berlalu, yang lucu, indah dan mengesankan patut kita kenang, dan selanjutnya kita songsong masa yang akan datang:)

    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa datang bisa belajar dr masa lalu...

      Hapus
  10. masa lalu - zizan

    ini lagu yang selalu kudengarkan
    ketika duduk sendiran
    dan tersenyum tak bosan-bosan
    ingat dia saat berkenalan
    dan sekarang telah jadi kenangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa selalu untuk bikin sajak dimana2 nih mbak anis

      Hapus
    2. laguya sangat menyentuh mbak anis...
      sering dengerin juga ya...hehee

      Hapus
  11. masa lalu yang mujarab Mbak, bisa bikin senyum sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa lalunya penuh tawa kog..hehee

      Hapus
  12. masa lalu itu dikasih teh baygon saja, biar jadi mumi kering :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah malah harus dikenang biar tambah manis dlm hidup...hehhee

      Hapus
  13. masa lalu tidak akan bisa hilang teh,namun memori akan hilang bila kita menggantikannya dengan yang baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti harus di restart aja...

      Hapus
  14. masa lalu bs bikin ketawa bs jg bikin menangis.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa segalanya, gak doyan makan dan gak bisa tidur...hehheee

      Hapus
  15. pahit manisnya masa lalu sebaiknya dibingkai dengan bingkai yang terbuat gading yang diukir dengan ukiran cinta agar menjadi foto yang indah, jangan pernah berusaha menguburnya, nenek bilang PAMALI....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa lalu harus di kenang dan di jadikan sebagai pemanis dlm hidup...

      Hapus
  16. Masa lalu,
    Biarlah menjadi pemanis kalbu

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. bumbu yg sedap dlm hidup...hehheee

      Hapus
  17. galau itu jangan diceritakan sebagai satu kesedihan
    tapi kemas itu sebagai satu kesialan
    jadinya galau tersalurkan yang baca juga seneng
    karena kesialan orang lain merupakan hiburan bagi orang yang lainnya
    tapi emang beda kalo cewek kali...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...intinye senang diatas penderitaaan ya...*gubraaaak

      Hapus
    2. kenyataan kok
      kebukti kalo aku cerita lagi galau
      temen temen malah ngakak ngakak...

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno