Home » » Deman JKT 48

Deman JKT 48

Desain Kaos JKT 48
Siapa yang tak tahu kelompok JKT 48 yang identik dengan cewek cantik dan masih muda belia. Pastinya banyak disukai kaum adam, tak ketinggalan dengan anakku Riski. Setiap di Tv ada acara musik dan bintang tamunya JKT 48 sudah tentu nongkrong di depan Tv dan chanelnya tidak boleh dipindah dan kadang pas show juga nonton. Biarpun hujan gak perduli yg penting senang, katanya. 

Saking ngefansnya dia sampai minta dibelikan kaos ama atribut lainnya, pokoknya yang berbau JKT 48. Dia bilang temannya beli kaos seharga Rp. 80.000,00 per potong, harga yg mahal itu. Maklum aja ibu-ibu mesti minta yang murah. Tapi setelah aku pikir-pikir kog memang mahal ya, terus aku bilang ama riski" gimana kalau kamu bikin desain aja entar aku pesenin di temen ibu harganya pasti lebih murah ?  kataku. Wah yang bener bu lebih murah, jawab riski. 
Akhirnya riski bikin desain kaos JKT 48 tersebut, itung-itung biar latihan corel drow. Tiap hari utak-utik Laptok terus. 

Dengan penuh semangat akhirnya bikin juga desain tersebut, ya maklum aja mungkin gak sebagus yang ahli Corel Drow. Akhirnya aku tanyakan ke temen yang punya sablonan sendiri. Eh ternyata bener harganya lebih murah hanya Rp 45.000,00. per potong. Harga yang wajar bagiku, gak terlalu mahal dan gak terlalu murah. Tak ketinggalan adiknya pun ikut dibutkan juga. Eh, tanpa sepengetahuanku ternyata riski bilang ke temennya biar ikut bikin kaos JKT 48.  Ya kalau ordernya banyak tentu harganya bisa kurang lagi....berharap murah.
Pemesanan kaospun di laksanakan dan akhirnya bikin 4 potong.  
Nunggu beberapa hari untuk bisa pakai kaos JKT 48 itu jadi. Yang namanya anak-anak pasti tidak tahan akan segera memakai kaosnya, tiap hari tanya kapan jadinya ?
Akhirya kaos itupun jadi juga, gak terbayang pasti hatinya riang gembira....hehhee.
Yang gak aku sangka koas itu langsung dipakai...hehheee.

 Aku bilang ke riski, "nanti kalau ada temennya yang mau pesen boleh kog, entar untungnya buat kamu jajan. Biar belajar dagang...entar ibu yang pesenin. Walah si ibu yang perhitungan dan cari kesempatan aja mumpung lagi trend. O iya, temen-temen kalau mau pesen juga boleh kog...hehheee.

Salam Manis

33 komentar:

  1. keren2 sekali mbak,
    seneng sekali punya putra putri yang hebat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. allhamdulillah, bisa berkreasi

      Hapus
  2. kratif, bakat yang perlu dikembangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya semoga bisa jd yg lebih bagus

      Hapus
  3. bagus mbk desainnya suka desain juga'y anaknya

    BalasHapus
  4. hahaa.. emg gt ya mbak kalo jd ibu2, aku sndri ngerssain pngennya harga yg miriiing mulu :p putranya umur brp mbak sudah bisa desain pake corel dan sudah bisa diajarin bisnis :p ... keren daah... bulek uswah jg pesen dong ke de' rizki :p tp jgn mahal2 yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya maklum aja ilmu pengiritan..hehheee
      boleh aja pesen kaos buat tante..

      Hapus
  5. saya belum lama ini beli majalah hai (buat nostalgia) dan pengin CD sebagai bonus yang ada. begitu saya setel, kirain grup rock, ternyata grup ini. jadilah saya kecewa. tapi anak saya seneng. OK deeehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sekarang jd ngefans ya...hehhee

      Hapus
    2. anak saya Mbak. kalo saya tetep Iron Maiden deh, hehe

      Hapus
    3. wah tetep metal ya..

      Hapus
  6. tapi kalo kaosnya boleh juga sih Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan hasil desain anak2x

      Hapus
    2. anak-anak yang kreatif

      Hapus
    3. semoga aja besuk besar juga lebih kreatif

      Hapus
  7. pesan satu dong ? JKT 48 itu seumur dengan saya, lahirnya rata -rata 87 an.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata masih ABG to..heheee

      Hapus
  8. kaos desain sendiri memang lebih mantabs, dan rasanya lebih puas makainya, dibandingkan beli kaos yang sudah jadi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, terbukti sangat senang sekali

      Hapus
  9. peluang bisnis baru yang menjanjikan nih...kebetulan udah deket pemilu...nyambung ngga y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee..nyambung ama desain kaosnya, terima order kaos kampanya

      Hapus
    2. baru tau ternyata JKT48 penyanyi rame2 ituh yah?!

      Hapus
  10. kayaknya ane tuuu nbak yang gak tau ..heee..tpi desainnya oke tuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mslhnya gak ABG sich..hehhee

      Hapus
  11. pesen 3 dong... buat aku, istri n anakku .. kayaknya bagus tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...ditanggung tdk kecewa

      Hapus
  12. ikut nyimak mbak ..kreatif sekali anaknya...MasyaAlloh..ibunya pasti kreatif juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee....senada ya tentunya

      Hapus
  13. hahaahha, mendingan demam panggung aja

    Kunjungan Rutin Malam Sobat, Saya Tunggu Kunjungan Baliknyaa..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee......entar bisa ngompol

      siap berkunjung

      Hapus
  14. aku mau komen malah bingung
    abisnya dilarang porno sih...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno