Home » » Tali Silaturahmi

Tali Silaturahmi

Bertamu yang menyenangkan
Met malam sobat semua, kali ini saya mau cerita mengenai Kopdar (kopi darat) saya ama temen di facebook. Bila dunia maya kita manfaatkan dengan baik pastinya tentunya akan berdampak baik pula dan ternyata bisa untuk menambah teman, saudara bahkan bisa untuk menjalin bisnis yang bisa mendatangkan rejeki. Dalam agama Islam sendiri mengajarkan untuk saling bersilahturahmi biar banyak saudara dan bisa membukakan pintu rejeki. 
Saya pikir bila kenal di dumay pasti hanya iseng dan tidak selalu  serius, ternyata pemikiranku itu salah besar karena gak disangka kita ketemuan dan saling bersilahturahmi. Karena saya tidak begitu enak hati karena sering di datangi, eh suatu saat saya gantian main kerumahnya di daerah sleman. Saya sekeluarga dan ada temen saya yang juga ngajak anaknya main bersama-sama, biar rame aja....hehheee.

Datang Rame-rame
Wah tidak disangka ternyata sambutannya begitu ramah dan sopan, orang tuanya pun menyambutnya dengan baik. Allhamdulillah teman bisa jadi saudara, yang dulunya gak kenal jadi kenal. Yang nggak kalah serunya lagi sudah disediakan jajanan dan bisa metik rambutan sendiri dengan sepuasnya...hehheee. Emang kalau rejeki gak bakal kemana kog. Ternyata banyak silahturahmi banyak mendatangkan rejeki. 

Penuh Jajanan
Rambutan hasil Metik sendiri
Benar-benar rejeki nmplok, udah kenyang dengan jajanan masih juga di suruh makan saing...hehhehe, ini memang tamu yang menyenangkan. Apa karena tahu kalau tamunya tu gendut-gendut ya...jadi doyan makan...hehheee. Ah kalau aku mah cuek aja, yang namanya rejeki tidak boleh ditolak. 

Makan Gratis
Makan Besama
Wah,  ternyata suatu kenikmatan tersendiri bisa makan bersama-sama walaupun dengan kesederhanaan. Menikmati makan dengan kusuk dan tenang...eeehh tp aku kepedesan itu...hehheee. Saking asyiknya sampai gak inget waktu ternyata udah begitu siang. Setelah makan, kami lanjutkan dengan sholat bersama. Memang kalau sudah ngobrl sampai gak inget waktu ternyata sudah lama juga saya main. Sebelum kami pamitan untuk pulang kam bersihkan dulu ruangannya. 

tulah ceritaku hari ini, siapa tahu temen bloger semua ada yang mau ngajak kopdar biar tambah saudara....eeehhh tap jangan yang rumahnya jauh lo entar berat diongkos....hehheheee.

Salam Manis

41 komentar:

  1. persahabatandi dunia maya yang kemudian dilanjutkan dengan kopdar dan ngobrol bersama rasanya pasti sangat menyenangkan ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat menyenangkan sekali...semoga aja kapan2x kita juga bisa ketemu...aamiin

      Hapus
    2. benar sekali. Silaturahmi tidak memandang jarak di jaman serba online seperti ini. Memperbanyak silaturahmi Insya Allah akan banyak menambah rezeki Aminnnnnnnnn

      Hapus
    3. betul pak, ya kapan2x bisa silahturahmi kalau pas pulang ke jogja

      Hapus
    4. sayang kebanyakan onlen jadi lupa sama tetangga
      haha

      Hapus
    5. heheee...kayaknya hbs pulkam ya

      Hapus
  2. kalo jodoh pasti ketemu ya mba ... seru dong kopdarnya ya ...

    banyak tamu banyak rejeki deh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru banget...rejeki banyak sekali

      Hapus
    2. wah ada yang ngarep ketemu jodoh
      aku ikut dong..

      Hapus
  3. Apa lg silaturrahim plus2, makin asik tuh. plus makan2 mksd nya :)

    Salam kenal mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali :P

      Hapus
    2. betul..pokoknya bikin kenyang..
      salam kenal kembali...mksh kunjungannya

      Hapus
  4. silahturrahmi membawa berkah :)
    kapan ya bisa silahturrahmi sesama blogger?
    tapi kalo kerumahnya mba is....saya mau jajan klepon deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. malaysia - jogja nggak jauh koq

      Hapus
    2. @ reo : wah siiaaap...silahkan main entar tak kasih klepon banyak....sampai kenyang pokok'e
      @ zachflazz : gak jaug ya...hehhee

      Hapus
    3. silaturahmi membawa berkah
      kalo pulang kenduren bawa berkat ya..?

      Hapus
    4. hehheee....ternyata sering ikut kenduren

      Hapus
    5. Saya setuju dengan komentarnya Vokalis Jamrud, mas Reo Adam, itu bahwa Silaturahmi membawah berkah dan rezeki. Ini banyak faktanya dan itu sebuah kebenaran. Banyak proyek barui atau peluang bisnis yang datang begitu saja karena seringnya kita menjalin silaturahmi dengan saudara saudara kita yang lain.

      Hapus
  5. ini yang dinamakan pemanfaatan teknologi ya mbak, bukan cuman update status galau melulu hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, bisa menambah saudara dan temen...

      Hapus
  6. berkunjung sekedar silahturahmi mba

    BalasHapus
  7. kopdar bagi saya sih asik aja Mbak.. cuma mungkin karena sudah khittahnya di dumay, kalo di dunia nyata mungkin agak beda kesannya ya? atau mungkin lebih fantastis kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...di dunia nyata lebih sopan dan malu-malu.

      Hapus
    2. kalo di blog suka jorok ya..?

      Hapus
    3. gak jorok cuma kotor...hehheeeeeeee

      Hapus
  8. rambutannya guedhe guedhe banged iia mbak :) mantap!

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantaap..tinggal metik dan makan

      Hapus
  9. asik ya kalo ada kopdar bisa kumpul teman online , sayang ga ada teman yang ajak serius ketemu aku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ngajak ketemu saya aja...hehhee, dijamin mau kog..asal di daerah jogja.

      Hapus
  10. silaturahmi kapanpun dan pada siapapun akan banyak mendatangkan berkah ya kan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul...bisa membukakan pintu rejeki, semoga kita bisa saling menjaga tali silahturahmi.

      Hapus
  11. mantep
    rambutane merangsang bener...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih mantep lagi kalau bisa metik dan makan bersama..

      Hapus
  12. Asiik bener kopdarnya penuh jajanan dan makanan pengisi perut

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, sampai kekenyangen perutnya

      Hapus
  13. suasana bisa keliat asyik mbak Is...
    jadi pengen balik kampung hihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehheee...wah entar kalau pulkam bisa asiik lagi kalau bawa oleh2x

      Hapus
  14. asiknya'y mbk kumpul2 mintak rambutannya dunk mbk heheh.

    BalasHapus
  15. Pengalaman yang menginspirasi mba... Gak pernah terpikir kalau ada teman dumay bisa jadi seperti itu. Karena memang gak pernah ada pikiran untuk ketemuan atau kopdar, hanya seru2an aja di dumay. Sepertinya kalau mellihat seperti ini saya jadi tertarik untuk melakukan kopdar juga. Tapi kira2 bisa pilih2 gak ya? Yang temannya itu sebaik teman mba dengan suguhan yang melimpah :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno