Home » » Seni Memotret

Seni Memotret

Si bos beraksi
Siang temen semua, setelah disibukan dengan pekerjaan yang agak padet kini saaatnya istirahat sebentar untuk meregfres pikiran agar tidak jenuh. Kali ini aku tidak akan bikin tulisan yang melow. Disini aku hanya ingin mengajak temen-teman semua untuk melihat foto-foto hasil jepretan mahasiswa dan dosen. Kebetulan di fakultas ada matakuliah yang mengharus mahasiswa untuk mencari obyek pemotretan.
Daripada lama ceritanya, yuukkkk...... kita lihat aja karya dari mahasiswa dan dosen, maklum pikiran lagi eror jadi males tuk menulis....hehheeeee

model yang sexy, hasil pemotretan dosen
hasil Pemotretan mahasiswa
dof, hasil pemotretan mahasiswa
panning, hasil jepretan mahasiswa
candle light, hasil jepretan dosen
candle light, hasil jepretan mahasiswa
dof, hasil jepretan dosen
dof, hasil jepretan mahasiswa
Wah entar kalau du uplod semua pastinya akan menuhi postingan, mungki ini sebagian kecil aja hasil karya mahasiswa dan dosen, Sobat semua bila ingin ikut menyalurkan hobby memotret silahkan gabung my facebook. Dah dulu ya kayaknya kumandang adzan dzuhur udah kedengeran, saatnya menghadap sang pencipta.....selamat istirahat dan selamat menikmati makan siang. 

Salam Manis

43 komentar:

  1. kayak mata kuliah di kampusku hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...mesti jurusan teknik ya

      Hapus
    2. bukan teknik mbk tapi tongkrongkik heheh

      Hapus
    3. hehheee...tongkrongan ya

      Hapus
    4. aww~ gambar ke 2 dan ketiga bikin pala atas + bawah cenat cenut..
      hehehe..

      Hapus
    5. @ isnan : emang sakit kepala ya...hehheee

      Hapus
  2. wah bagus banget mbk postingannya jadi thu seni poter memotret mbk trmksih'y

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...silahkan bergabung kalau punya seni memotret

      Hapus
  3. Yang panning sama candle light bagus tuh mba, terus berkarya buat dosen dan mahasiswanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....yuup, kalau mau gabung juga boleh kog.

      Hapus
  4. bedanya potret hasil dosen dan mahasiswa apa mbak?? :D

    BalasHapus
  5. wahh, yang foto kedua tuh, hebat ya sang dosen. masih bisa motret bagus dengan konsentrasi tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan stamina prima tentunya... :)

      Hapus
    2. @ zachflazz : hehheeee....betul sekali, aku pikir nyeces kog, @
      @ budi :udah biasa katanya, model satu yg motret banyak sekali

      Hapus
    3. aku juga mau motret yang itu
      bagi nomer hapene bu...

      Hapus
    4. hehheeee........entar ndak ketagihan

      Hapus
  6. keren~ fotonya keren~ fotonya keren~

    BalasHapus
    Balasan
    1. semga bisa berkembang jiwa seninya

      Hapus
  7. suka sama yg panning dan dof :D

    BalasHapus
  8. haaaa
    aku ga pernah mikirin teknis pokoknya asal jepret

    *wong njepretnya pake karet

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheeee.......malah hasilnya bagus tuch, jepretnya jangan keras-keras entar sakit

      Hapus
    2. pokoknya lebih banyak aku serahin ke nasib deh kalo urusan foto

      Hapus
    3. ama tergantung amal dan perbuatan ya...heheeeeee

      Hapus
  9. semua ada seninya termasuk juga seni memotret....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, dan mungkin juga punya bakat

      Hapus
  10. Kalo kameranya High Quality, pasti hasilnya High End. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, bisa dibuat efek foto

      Hapus
    2. yg dipoto pake highheels...

      Hapus
  11. pasti dan mesti para cowo...fokus merhatiin foto pertama dan kedua..termasuk sy hehe,....

    tapi keseluruhan..hasil2 nya keren banget mbak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mesti udah ngeres ya....hehheee

      Hapus
  12. Memang benar sih kalau memotret dan yang dipotret harus punya seni agar hasilnya berkualitas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tambah....kalo ada honornya ya mas abed...hehe :)

      Hapus
  13. Kalau saya malah asal jepret aja mbak kalau memotret.. Sepertinya cik awi harus banyak belajar kesini nih untuk belajar jepret menjepret.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nanti lama-lama juga bisa bagus kog

      Hapus
  14. .: Hasil foto-nya bagus2...^_^

    BalasHapus
  15. Fotonya mantap, penasaran dengan foto nomor dua dan tiga, coba lebih dekat lagi ,pastinya lebih asik di lihatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mesti dapat yang seger-seger ya

      Hapus
  16. Pingin juga jadi fotografer nih.. .. lam kenal mbak

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno