Home » » Sayonara

Sayonara

Wisudawan/wati
Malam sobat bloger semua, melanjutkan postingan yang lalu mengenai Dies Universitas PGRI Yogyakarta yang dilanjutkan dengan puncak acara yaitu dengan mengadakan Wisuda Sarjana yang dilakukan pada tanggal 11-12 Desember 2012. Banyaknya kegiatan yang berlangsung sangatlah menguras tenaga maklum aja karena panitia harus super sibuk untuk mempersiapkan segalanya.
Sebelum Wisuda Fakultas Teknik mengadakan acara pelepasan bagi calon wisuda yang diadakan di Hotel Brongto dengan di ikuti oleh 75 peserta. Sudah menjadi tradisi bagi fakultas teknik untuk mengadakan pelepasan karena merupakan moment yang sangat penting untuk terakhirnya meraka calon wisuda bisa memberikan suatu kenang-kenangan atau ucapak terima kasih kepada para Dosen mereka.

Sebagian Calon Wisuda Fak. Teknik

Pemberian Kenang-kenangan
 Sukses buat calon wisuda jangan pernah berhenti untuk berkarya karena ilmu yang kau dapatkan wajib untuk disebar luaskan. Jangan pernah kau berhenti untuk mengejar impian, yakin hari esok milikmu. Kegembiraan terpancar bagi para calon wisudawan karena usai sudah mereka mengarungi duka dan suka. Tiap hari harus berpanas-panasan, kehujanan bahkan sakit mereka harus berangkat untuk menuntut ilmu bahkan jarak yang sangat jauh merekapun tempuh, sungguh pengorbanan yang sangat berarti. 

Horeee Akhirnya lulus..
Temennya ikut senang

Ikut Narsis ama wisudawan
Sayonara buat mahasiswa fakultas teknik semua, jangan pernah kau lupakan almamatermu dan selalu junjung tinggi alamamatermu. Diluar sana masih banyak yang membutuhkanmu, semga sukses dalam mengemban tugasmu kedepannya. Yakinlah akan keberhasilanmu yang sudah ada didepan mata. Jangan pernah kau kecewakan orang tua yang telah membiayai kamu dan dukungan saudara-saudara kamu. Esok kita akan ketemu lagi tapi dalam suasana yang berbeda, bertemu dalam kesuksesan.
Selamat atas diwisudanya mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta.


Salam Manis

70 komentar:

  1. selamat ya uk. wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan masa kuliahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses selalu juga buat aditiya..

      Hapus
  2. Selamat buat para mahasiswa univ PGRI yogyakarta atas dwisudanya....

    Sukses slalu ya.... :)
    Buat mbak admin nya....moga sehat slalu ya mbak Is.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...ok. dech mksh do'anya...
      sehat selalu juga buat dirimu

      Hapus
    2. amin....mkasih juga ya mbak lis

      Hapus
  3. Terkadang saya ngiri jika melihat sahabat-sahabat di Wisuda.
    Maklum mbak, saya termasuk dari satu yang tidak merasakan bangku kuliah....

    Selamat saja saya ucapkan.. Moga berhasil apa yang dicita-citakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menuntu ilmu bisa kapan saja dan dimana aja pak, gak usah berkecil hati, ok. maksh do'anya.

      Hapus
  4. selamat ya buat kalian semua, semoga kalian bisa ikut andil membangun nih bangsa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, biar ilmu yang didapat berguna bagi semuanya.

      Hapus
  5. saya juga mengucapkan selamat deh buat yg telah di wisuda semoga ilmu yg telah di peroleh bisa berguna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu yg didapat harus digunakan..mksh do'anya

      Hapus
  6. gimana ya rasanya di wisuda....?
    suer aq gak tau wisuda,boro2 wisuda....smp aja dulu gak lulus alias putus di tengah jalan :)
    kadang iri juga liat teman2 bisa mengenyam pendidikan sampai tingkat tinggi....tapi apa daya semua dah berlalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika memang benar Mas Reo begitu adanya, bukan berarti itu akhir dari dunia bukan?. Sosok seorang Ajip Rosidi bisa menjadi inspirasi untuk kita semua. :)

      Hapus
    2. ya betul banget Mas. sekolah hanya sasaran antara. yang terpenting adalah endingnya.

      Hapus
    3. @ reo adam : gak sekolah sampai sarjana tp pinter juga sama aja..hehhee
      ilmu bisa didapat dimana aja dan kapan aja....yg penting semangat untuk belajar terus ada.

      Hapus
    4. hihihihihi....tutpan panci (di bilang pinter aq nya)

      Hapus
    5. pinter apa dulu nih mas Reo....hehe
      kabur....rrr :)

      Hapus
    6. @ reo adam : hahhaaa...pancinya bekas buat masak lo,
      @ budi os 19 : jng kabuuurrr...entar di bandem panci lo

      Hapus
  7. Selamat kepada Mahasiswa/i Univ. PGRI Yogyakarta yang telah selesai diwisuda. :)

    BalasHapus
  8. ikut merasakan kebahagiaannya. semoga ini menjadi pintu gerbang yang indah menuju cita2 bersama.

    BalasHapus
  9. Selamat dan Sukses aja ya . .

    sebentar lai saya nyusul kok, (sekitar 2 setengah tahun lagi).

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...semoga lekas lulus dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

      Hapus
  10. hanya bisa ungkapkan selamat atas keberhasilan hingga diwisuda

    salam sukses ya... :)

    BalasHapus
  11. weh saya jadi pengin diwisuda lagi nih hehe,,,
    selamat buat para wisudawan/ti, ini adalah langkah pertama buat anda, ada beban berat dipundak dengan menyandang gelar dan titel sarjana, semoga bisa bermanfaat ilmunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa depan menanti untuk bisa mengabdi pada bangsa..

      Hapus
  12. Jadi inget waktu diwisuda juga deh ^^v

    Selamat yaa wisudawan wisudawati.. semoga ilmunya berkah dan bermanfaat :)

    BalasHapus
  13. waw, seruu, pengen cpet2 wisuda nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lekas diselesaikan..belajar yang giat

      Hapus
  14. Acaranya seru, kapan ya saya di wisuda ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya cepet diselesaikan...belajar yg rajin ya...hehee

      Hapus
  15. wah, jadi iri ane, penen tayak titu duga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nanti tunggu kalau udah selesai kuliah

      Hapus
  16. selamat siang sobat. rai,impian sebisa mungkin sobat. trmksi tlah mau berbagi smga dngan postingan ini smua tmn2 smangat slalu dalam mmbangun khdupan yang akan datang salam hangat sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. meraih impian itu wajib untuk kehidupan yng lebih baik...

      mksh kunjungannya.

      Hapus
    2. met sore mbk sama2 mbk mudah2han apa yng di inginkan tercapai Amin

      Hapus
    3. amiin..mksh udah mau berkunjung lagi.

      Hapus
  17. selamat datang di dunia nyata kawan...ilmumu sedang dinantikan masyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terapkan ilmu yg didapat untuk kemajuan bangsa ini.

      Hapus
  18. selamat wisudaa... lega sesaat lalu kembali menapaki kuliah kehidupan yang sebenarnya, lebih pelik karena ujiannya ga di akhir, justru di awal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ujian hidup yg lebih nyata, cari kerjaan atau menciptakan lapangan pekerjaan, tinggal pilih ?

      Hapus
  19. selamet-selamet bagi yang selame...sayonara....yaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok...ok...sayonara sampai berjumpa lagi.

      Hapus
  20. Mudah2n menjadi manusia yg bermanfaat untuk bangsa dan negara. . . Amiin.

    BalasHapus
  21. Judul di atas mengingat kan saya waktu SD ...sayonara-sayonara sampai berjumpa pula..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali....sayonara kita kan berjumpa lagi. mudah2xan berjumpa mereka udah pada sukses

      Hapus
  22. selamat deh buat para wisudawan dan selamat jg tuk panitiax yg sdh kerja keras! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh do'anya..semoga mereka menenukan tempat kerja yg sesuai dengan impiannya.

      Hapus
  23. selamat,toga nya udh nangkring di kepala....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...bisa kelihatan keren ya..tapi tanggung jawab selanjutnya juga udah nengkreng di bahunya...hehee

      Hapus
  24. Balasan
    1. so pastii....entar pasti pd telp or sms

      Hapus
  25. wah selamat buat wisudawan dan wisudawatinya ya.? semoga ini awal dari kesuksesan dan awal untuk menjadi kehidupan yang sukses buat kalian semua.

    kapan ya saya bisa merasakan kuliah. sepertinya tidak mungkin, karena terbatas dan makin mahalnya biaya pendidikan hikz hikz hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh do'nya semoga ilmunya berguna bagi sesamanya...

      mencari ilmu tdk mengenal umur...carilah ilmu sampai ke negri cina...hehhee

      kuliah murah ditempat saya aja...hehheee

      Hapus
  26. Selamat dan sukses buat mereka yg diwisuda, semoga mereka akan menjadi manusia yg sangat berguna bagi bangsa dan negara, dan juga bagi keluarganya.
    Terima kasih sudah berbagi info sahabatku, salam sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh atas do'anya dan mksh udah mau berkunjung..

      sukses selalu juga

      Hapus
  27. wah, asyik ea udah wisuda???
    aq kpan wisudanya ea?
    #baru semester 1 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...tunggu selesai dulu
      belajar biar IPK nya bisa memuaskan.

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno