Home » » Pernikahan

Pernikahan

siap antar pengantin
Minggu yang lalu saya disibukkan dengan acara pernikahan saudara, maklum aja saya rumahnya yang paling deket jadi super sibuk. Dari mempersiapkan buat pengajian sampai ngantar undangan. Ternyata ya agak melelahkan juga karena saya harus mondar- mandir. Setiap pulang kerja harus kesana untuk membantu dan cek apabila ada yang kurang. Acara pemasangan blacketepe dan pengajianpun berjalan lancar, allhamdulillah yang hadir sampai melebihi undangan. Sabtu, 10 November 2012 jam 10.00 wib acara akad nikahpun dilaksanakan yang bertempat di masjid agung Universitas Gajah Mada Yogyakarta.


Penandatanganan Akte Nikah
Pemakaian Cincin
 Sehabis acara akad nikah selesai dilanjutkan dengan walimahan atau resepsi yang berada di plataran samping masjid itu juga. Wah kalau lihat orang menikah jadi keinget jaman waktu mau nikah, mesti rasanya deg degan....hehheee. Setelah mempelai pengantin ganti busana siap disanding....iihhh jadi iri aja. 

Dekorasi
Gaya Narsis sang pengantin
Ikut narsis
Eeeh foto yang terakhir bukan manten lo, cuma ikut narsis aja masak udah dandan kog gak foto kayaknya kurang afdol gitu lo....hehhehee. 

Salam Manis

44 komentar:

  1. blacketepe itu apa ya mbak? rodo lali aq je....hehe
    pengalaman berharga loh mba bisa membantu saudara yg melangsungkan pernikahan.

    BalasHapus
  2. blaketepe tuch yang dibuat dari daun kelapa trs dianyam, seneng banget karena byk pengalaman yg mungkin di teori gak ada...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kya janur gitu..ya mbak :)

      Hapus
    2. betul sekali, tp daunnya yg agak tua..

      Hapus
    3. Ea...biasa nya juga yg biasa pandai ngebuat karena,sering ngeliat sama minta diajarkan praktek ya mba Is... :)

      Hapus
  3. hehe....foto narcis nya kaya nya sukses tuh mbak Iis....wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee.........melebihi mantennya ya.

      Hapus
    2. Pasti...para undangan nya...pangling...manten malah di sangka mba Is...lagi...hehe :)

      Hapus
  4. Asyik dong mbak bisa pada narsis Di tempat orang pengantin.. Dan semoga semuah bisa pada langgeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sama-sama... Sukses selalu buat mbak..

      Hapus
  5. Balasan
    1. kalau sudah cukup umur silahkan buruan nikah..heheee

      Hapus
  6. lebih "manten" yang di foto paling bawah daripada manten aslinya, hehe..

    semoga mantennya menjadi yang sakinah, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee.......mantep mslhnya gemuk sich,
      mksh do'anya pak...

      Hapus
    2. ehh, Mas Budi sudah kondangan duluan di sini. Ndherek langkung Mas, saya taknyalamin pengantennya.

      Hapus
  7. Jadi teringat tatkala dulu duduk di pelaminan..tanpa terasa sudah punya bidadai kecil sekarang dan Insya Allah ada dedek dalam kandungan yang berumur 7 bulan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. allhamdulillah ikut senang, semoga bahagia selalu ya..

      Hapus
  8. selamat ya.., btw mf yg narsis sdh pd nikah blom tuh..?? *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...yg narsis sudah mak-mak kog.

      Hapus
  9. Luar biasa indahnya, kalaw melihat acara seperti ini sungguh menimbulkan kenangan indah saat saya menikah juga di Jogjakarta 11 Desember 2005 yang lalu.

    Indah sekali foto fotonya. Saya sekeluarga mengucapkan selamat buat yang menikah, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warrahmah

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, karena bantu saudara tdk ada bosennya...mksh do'anya ya pak, sukses selalu dech...

      Hapus
  10. setiap menghadiri acara pernikahan selalu mendoakan semoga menjadi keluarga yang samara

    BalasHapus
  11. assalamu'alaikum mbk ..kunjungan rutin ni walau lama gak lewat....al hasil selamt buatyang udah nikah jangan lupa doain aq....smaile*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya, tak do'akan semoga lekas maried ya

      Hapus
  12. wuaaaaaa...
    di masjid gajah mada?
    mauuuuuuuu

    BalasHapus
  13. Menikah pas hari Pahlawan ya....
    Semoga pernikahannya barakah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas hari pahlawan,
      amiin..makasih do'anya

      Hapus
  14. Aduh duh...jadi pengin cepat-cepat bersanding di pelaminan deh Mbak hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, selamat ya untuk kedua Mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. Amiin.

      Hapus
    2. semoga lekas menikah...amiin
      amiin...makasih do'anya

      Hapus
  15. Balasan
    1. ok. mksh..silahkan duduk manis ya

      Hapus
  16. Kapan ya saya bisa nikah ? Iri jika liat pengantin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya semoga lekas menikah.....jng lupa undang2x ya..

      Hapus
  17. Ikut nyimak bu...
    Kapan yah saya nikah.. hehe

    Mungkin 8 tahunan lagi... hehe

    BalasHapus
  18. semoga yang nikah dijadikan keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan diberikan keturunan yang selalu menjayakan agama dan bangsanya.

    blognya tak polow m'ba

    BalasHapus
  19. wah selamat buat pengantinnya hehe :D selalu berkunjung untuk komen hehhee, makasi

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno