Minggu, 04 November 2012

Home » » Hidup Indah Bila Mencari Berkah

Hidup Indah Bila Mencari Berkah

Berbagi Ke Sesama

Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit
Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit
Neng, beli batik, beli batik warnanya terang
Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang

Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah
Itu semua milik Allah Barokallah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah


Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Ya Allah tuhan kami, berkahi hidup ini
Sampai tua nanti dan sampai dan sampai dan sampai kami mati

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah, hidup indah bila mencari berkah
Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit
Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit
Neng, beli batik, beli batik warnanya terang
Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang

Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah
Itu semua milik Allah Barokallah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

lagu yang penuh dengan syarat bermakna, semoga kita mampu mencernakinya dan bisa berbagi ke sesama ......Hidup Indah bila mencari berkah




52 komentar:

  1. lagunya wali, sarat makna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang menjadi lagunya Mbak Iis.

      Hapus
    2. @ dinies : betul sekali...gampang dicerna juga..
      @ zachflas : lagu pengisi waktu luang drpd bengong

      Hapus
  2. kayak dakwah yang dibawakan secara ringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan mudah dimengerti...semoga byk manfaat

      Hapus
    2. pasti Mbak, banyak manfaatnya

      Hapus
  3. Dan Keberkahan akan membawa ketenangan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. khususnya ketenagan dalam menjalankan hidup..

      Hapus
  4. Judulnya bukannya cabe(cari berkah) ya ? Aku suka bgt lagunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, aku pingin judul postinganku itu kog....siip mari kita dengarkan bersama.

      Hapus
  5. Justru yang sering menjadi tren sekarang ini orang malah berlomba lomba menumpuk harta sebanyak banyaknya. Saya rasa tidak ada masalah untuk itu. Cuma yang jadi masalah kalwa harta yang banyak itu justru menjadikan dirinya pelit bin Kikir. Tidak mau membantu sesamanya yang kurang beruntung.

    Untuk yang sudah menduduki jabatan penting atau punya jabatan yang tinggi, tidak menggunakan kekuasaan dan kewenangan yang dimilikinya untuk membantu orang lain. Ini banyak terjadi. Jangankan memberi IKAN, memberi KAIL saja tidak mau. Padahal justru kalaw kita pelit memberi IKAN, beri saja mereka KAIL agar mereka bisa mencari ikan sendiri. Ini malah tidak kedua duanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaarena harta dianggap satu-satunya yang bisa membuat bahagia, itulah yg sering membuat orang slah jalan dan buta dalam akan kehidupan yang selanjutnya.

      semoga kita dijauhkan dari sifat kikir...amiin

      Hapus
  6. Balasan
    1. bisa tuk menjadi inspirasi dalam menjalankan hidup ini

      Hapus
  7. Baru tau jika ada lagunya wali seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sibuk kerja terus, yuuk...dengerin dan resapi maknanya

      Hapus
  8. oo.. ini lagunya wali?
    lucu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yuk coba dengerin pasti ketagihan

      Hapus
  9. aku suka lagu lagunya wali mbak lies, hidup memang harus mencari berkah meski sedikit yang penting halal

    BalasHapus
    Balasan
    1. bertul sekali, karena kita gak selamanya hidup....cari berkah biar hidup selamat dunia dan akhirat.

      Hapus
  10. Semoga apa-apa yg kita kerjakan dan kita lakukan slalu membawa keberkahan ya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, karena hidup di dunia hanya sementara....perbanyak berkah dan barokah

      Hapus
    2. lagu-lagu grup band wali ini memang berbau religi dan secara gak langsung membuat hati kita tersadar dari lirik-lirik lagunya.. salah satunya tembang yang 1 ini.
      selain bergenre pop dangdut dan ada dikit unsur melayunya sbg ciri khas grup yang jarang kena gosip ini.
      I like ^^
      ___________________________________________
      jika berkenaan mampir ke blog saya mbak *_*

      Hapus
    3. yuup, bikin tersentuh dengan lirik2xnya, makasih udah mau mampir ke blog ini...salam kenal

      Hapus
  11. lagunya wali, saya suka mba, muda tapi bangga dengan religius

    BalasHapus
  12. Ea...konon kbr nya jg group band wali dah kebentuk lama...13 thn deh.klw ga salah..

    Memang cuma keberkahan yg kkta cari ya mba Is...
    Sedikit asal berkah....lebih afdol sih banyak berkah....hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...banyakberkah banyak barokah yg pasti.

      Hapus
  13. Hidup indah bila mencari berkah..wah bagus ye lagu ni...
    ayuh sama2 mencari berkah supaya hidup kita menjadi indah (^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, semga kita bisa menjalankan hidup ini penuh berkah ya

      Hapus
  14. paling gak bisa bund abaca yang ginian, mesti bacanya sambil merem-merem Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...ditambah pakai kaca mata hitam ya..hehee

      Hapus
  15. aku kirain prosa buatanmu ternyata lagunya wali, bahasanya simple tapi bermakna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....lagunya wali , aku suka itu

      Hapus
  16. Sebuah karya yang bernilai yang dikemas dengan ringan dan easy listening, karya seperti inilah yang akan dengan mudah diterima khalayak luas dengan pesan yang tersampaikan.

    BalasHapus
  17. lagunya best mba,syarat penuh makna untuk kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuup, semga kita bisa mengambil maknanya

      Hapus
  18. Hidup yang paling menyedihkan adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial,kalimat inilah yang menjadi pedoman hidup saya.Mau miskin atau kaya,berbagi tidak akan membuat kita kekurangan dalam hal apa pun termasuk rejeki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena rejeki yg kita dapat ada sebagian buat mereka yang membutuhkan, yyuk mari saling berbagi...

      Hapus
  19. ''Hidup indah bila mencari berkah'', memang lagu ini selain enak juga menejukan kalbu, Mbak ;)

    Wali band, seperti Bang Haji ya dalam berirama, yaitu Nada dalam da'wah. hehe
    thanks mbak sudah sharing,

    BalasHapus
  20. kalo hidup sudah berkah akan menjadi indah dengan sendirinya. ^_^

    BalasHapus
  21. Karena berbagi itu tak pernah rugi.. itu moto di salah satu blog saya.. hhhe

    BalasHapus
  22. Makansih buat infomasinya, sangat bagus dan bermanfaat....

    BalasHapus
  23. trimakasih atas infonya
    salam kenal:)

    BalasHapus
  24. trimakasih atas infonya
    salam kenal:)

    BalasHapus
  25. Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya....

    BalasHapus
  26. Infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjung balik.
    http://goo.gl/RLZgVV
    http://goo.gl/Qnehjm

    BalasHapus
  27. Terima kasih banyak atas semua infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno