Home » » Separuh Aku

Separuh Aku

Ariel Noah

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

34 komentar:

  1. ni adalah kirik lagu ye, mbak iis..
    menarik sekali ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih lirik lagunya....sangat menyentuh sekali.

      Hapus
  2. ini yah lirik lagu terbaru aril itu, penasaran say seperti apa lagunya mbak,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengerin aja di youtube...bagus kog.

      Hapus
  3. Balasan
    1. udah ada, dengerina aja, syairnya sangat menyentuh

      Hapus
  4. liriknya saya baca 2 kali barusan.
    baguus yaa Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat menyentuh sekali....jadi terharu ya

      Hapus
  5. Gue Banget nih lagu sobat... Separuh aku

    BalasHapus
  6. Aku juga suka Ariel te... Katanya Noah mau tour ke dua benua dan 5 negara dalam satu hari ya te...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari nanti kita lihat kiprahnya noah di 5 negara....suara ariel sangat menyentuh...heheee

      Hapus
  7. aku suka dengarkan lagu ini, aslinya mba..
    aku sangat suka sekali.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, saya juga suka sekali...
      lirik syairnya sangat menyentuh.

      Hapus
  8. nyimak lagunya mba'..dlm liriknya

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. semoga karya2xnya bisa exsis seperti dulu..

      Hapus
  10. kok ngga disertakan mp3 nya, akau belum tahu gimana lagunya

    BalasHapus
  11. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya.....salam kenal.
      siap kunjung balik

      Hapus
  12. Judulnya bukannya "separuh aku" ya?
    Aku punya lagunya udah lama. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee....mksh diingetkan,
      iya emang udah lama kog , tp cuma baru trend sekarang

      Hapus
  13. Begitu saya lihat postingan dengan memajang foto Ariel, saya langsung mampir ke sini. Wahehehe fans berat Arie kah? Ariel mah memang ganteng di pandang dari segala sudut :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....ternyata juga ngefans juga ya,
      emang kegantengan ariel yang membuat karismatik kog.

      Hapus
  14. Noah sedang tour ke 2 benua 5 negara dalam rangka promo album terbarunya. Katanya seh di SCTV juga akan ditayangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah siip, bisa lihat dong....ngefans juga ya

      Hapus
  15. smg remaja muslim terutama org muslim pd umumx gk menjadikan Ariel sebagai Idola..! Aamiin3 ya Allah...

    selamat berakhir pekan ya bu.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, kalau cuma senang ama lagunya juga gpp kog....

      met akhir pekan juga gpp....*smile tooo

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno