Home » » Andhang Pangrenan Purwokerto

Andhang Pangrenan Purwokerto

Suasana di Andhang Pangrenan Purwokerto
Met malam sobar bloger semua, gak terasa lama tidak mengisi coretan di blog, karena keasikan liburan. Mau berbagi pengalaman sedkit nich saat liburan lebaran kemarin. Sewaktu liburan kemarin saya bersama keluarga main ke purwokerto, karena jarak yang tidak jauh dari Cilacap. Dulu saya pernah kesana tapi lupa tahun berapa, itu aja diajak temen-temen kost. Maklum anak muda sukanya melancong kesana-kemari. Ternyata perubahannya sangat pesat sekali, dulunya Terminal kini di rubah menjadi Taman Hiburan Rakyat yang diberi nama Andhang Prangenan. Tapi sebelum ke situ kami menyempatkan diri ke Alun-alun Purwokerto hanya untuk menikmati keramaian bersama anak-anak.


Nunggu anak-anak pada main ortu asik makan-makan
 Ternyata asik juga bisa santai tanpa harus dibebani pekerjaan kantor, sungguh-sungguh suatu liburan yang sangat menyenangkan. Bisa ngobrol ama keluarga sambil menikmati makanan kecil yang dibawa. Setalah semuanya pada bosen di Alun-alun kami meneruskan perjalanan ke Andhang Pangrenan. Wah ternyata tempatnya lebh asik dan sangat merakyat sekali. ternyata liburan tu tidak harus yang mahal. Untuk masuk ke Taman tersebut kita harus membayar tiket sebesar RP 2.000,- perorang. Di taman tersebut banyak disediakan beraneka macam. Anak-anak sangat senang dan menikmatinya.
Mainan yang disediakan di taman tersebut adalah : Otopad, Becak Mini, Sepeda Thandem dan lain sebagainya.
Asik Main Otopad
Naik Becak Mini dan Sepeda Thundem
Gak terasa hari sudah sore, sampai tidak inget waktu bahwa harus pulang. Anak-anakpun belum mau diajak pulang karena masih asik bermain. Tapi apa boleh buat waktu yang tidak mengijinkan untuk berlama-lama disitu karena keburu malam. Kapan-kapan bila ada kesempatan mungkin bisa ke sana lagi. 
Nah, ini sedikit cerita dari ku....gimana dengan cerita liburan sobat semuanya ?

Salam Manis.

29 komentar:

  1. malam juga sob.. :D

    wah tamannya bagus sekali untuk bermain dengan keluarga.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempatnya yang asri jadi betah berlama-lama disana

      Hapus
  2. malam juga mbak....
    liburan yang paling berkesan memang hanya dengan keluarga.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karena hanya keluarga yang paling bisa diajak bersenang-senang....

      Hapus
  3. wah kalo purwokerto sih, eksotik banget Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulinernya juga enak-enak...silahkan kesana.

      Hapus
  4. Wah anak-anak kelihatan senang banget, asyik mbak liburannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sampai diajak pulang gak mau...katanya entar2x dulu

      Hapus
  5. anak2 sy suka deh main beca mini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. so pasti...karena hiburan yang murah dan asik buat anak2x

      Hapus
  6. saya juga pernah beberapa tahun lalu kesana mbak,,
    tapi,karna skrg kesibukan di rantau (sumatra) jdi susah buat pulang ke jawa,..
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang sekali, sekarang banyak yang berubah...
      semoga tahun depan bisa mudik...

      Hapus
  7. Gethuk Porwokerto yang paling saya sukai. Rasanya mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gethuk yang beraneka rasa....
      udah pernah nyobain sotonya belum ?

      Hapus
  8. Wah, lama bgt gak kesini. Gimana kabarnya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. allhamdulillah baik, kamu sendiri gimana kabarnya ?

      Hapus
  9. Wah asyik tuh mbak acara liburanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...apalagi jarang main bareng2x ama keluarga..

      Hapus
  10. tiket masuknya murah banget ya mbak....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jadi bisa ajak saudara2x...maklum aja Taman Hiburan Rakyat jeng

      Hapus
  11. aku tiap minggu ke Purwokerto tapi belum pernah mampir ketempat ini paling cuma tak lewati aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah rugi pak, silahkan mampir ajak keluarga pasti asiiik dech...apa lagi dimalam hari.

      Hapus
  12. Wah, bestnya... teringin nak pergi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pergi ama keluarga memang sangat mengasikkan

      Hapus
  13. asiknya yang liburaan, lebaran kemarin saya malah ga kemana-mana mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kenapa.? asiik lo main ama keluarga.

      Hapus
  14. Wah, liburan paling mengasikkan ya mbak.
    ternyata, anak2 betah disitu

    #salam kenal ya Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuup, tempat mainnya cocok buat anak2x dan buat santai...

      salam kenal kembali

      Hapus
  15. Itulah kenapa saya ga mau pindah ke selain purwokerto...

    kalo mau ke negeri mendoan lg, kabar-kabar mba, nanti ta' gelarin karpet merah wis...hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno