Home » » Rumah Makan Westlake

Rumah Makan Westlake

Westlake
Rumah makan Westlake letaknya di pinggiran Ringroad barat yogyakarta  tepatnya di desa Bedhog, Selokan mataram, Sleman.  Sejak dibukanya Rumah makan ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, sayapun jadi penasaran dibuatnya. Setiap lewat di tempat itu pingin rasanya mampir ke situ, tapi sayang masih ada keperluan lain yang harus di selesaikan. 
Keputusan rapat hari senin kemarin untuk pelepasan mahasiswa yang akan diwisuda diadakan hari sabtu, 15 Juni 2013, akupun jadi kalang kabut karena aku belum berfikir mau diadakan dimana, karena beberapa hari kemarin aku disibukan dengan pekerjaan dan persiapan akan diadakannya ujian semester genap. 

tempat makan yang luas
Tanpa pikir panjang sayapun kepikiran untuk survai ke Rumah makan Westlake, siapa tahu harganya cocok sesuai dengan budjet yang ada. Akhirnya aku ngobrol sama temen dan mengajaknya untuk survei dan langsung di iyakan oleh temen saya, tanpa pikir panjang langsung aja berangkat menuju ke tempat rumah makan westlake. 

Tempatnya memang sangat luas dan bersih, sehingga membuat nyaman para pengunjung. Apalagi ditambah dengan aneka mainan, ada perahu getek, mainan bebek yang dikasuh dan ada juga ayunan anak. Bila mengajak anak-anak tidak repot untuk bermain karena disediakan tempat bermain anak. 
Bebek-bebek yang siap dikayuh
Perahu getek
Banyaknya gubuk-gubuk yang ada membuat pengunjung bebas memilih tempat sesuai dengan selera, karena disekeliling gubuk juga banyak kolam-kolam ikan. Jadi sambil menunggu hidangan datang pengunjung bisa melihat-lihat ikan dan memancing. Untuk memancing kita disediakan pakan ikan dengan harga  Rp 5.000,00 perbotol aqua.

kolam penuh ikan
Pakan Ikan
Setelah lama menunggu akhirnya pesanan datang juga, rasa penasaran dengan masakan disinipun terbayar sudah dengan menyantap hidangan tersebut. Dari kabar yang aku dengar dari teman-teman masakan disini memang rasanya mak nyuuss. Memang lidah tidak bisa dibohongi kog, memang rasanya super mak nyuuss. Dalam pikiran saya ini pasti mahal karena sudah bisa ditebak dari rasanya, dalam hatikupun pasti budget yang ada tidak akan mencukupi bila nanti perpisahannya diadakan disini.
Udang Galah
Gurame Bakar Madu
Ternyata apa yang aku pikirkan ternyata benar apa adanya. Akhirnya aku terus memutuskan untuk tidak pakai tempat westlake karena budget tidak mencukupi, daripada entar aku nombok mending gak usah ah. 

Biarpun gak jadi saya udah sangat lega karena rasa penasaranku terbayar sudah...hehheee. Mungkin kapan-kapan kalau mau ke Rumah makan Westlake bisa ajak-ajak saya...hehhehe, cari gratisan nich ceritanya.

salam manis.

31 komentar:

  1. Wuih selain adem, masakannya enak ya Mbak Iis, jadi laper dah masih jam segini hehehhe:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. test jawaban koment enak jika gratisan lagi ya :)

      Hapus
    2. lebih enak lagi kalau delivery servis sekalian...hahaha

      Hapus
    3. wah tinggal makan nich ceritanya

      Hapus
    4. Lebih enak lagi udah dilaperi gratis lagi

      Hapus
  2. setelah makan bisa menikmati pemandangan ya sambil main perahu air

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, sambil muter-muter danau...hehhee

      Hapus
  3. pemandangan yang di jual juga tidak kalah dengan konsep alami...

    BalasHapus
    Balasan
    1. super alami, bikin adem di pikiran tp panas di kantong....hehhee

      Hapus
  4. Wow ...... Mesti di coba nih Kalo mudik...makasih ya info ya , mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, silahkan mampir kalau pas mudik, dijamin tidak mengecewakan apalagi kalau ajak2x aku...hehheee

      Hapus
  5. keren ya mba .. bagus juga .. :D

    BalasHapus
  6. hmmm
    there were times when I was fascinated, amazed when visiting a blog or website
    because that will add insight and knowledge I course. thanks for nice post

    BalasHapus
  7. bisa dicoba itu, tapi nabung dulu soale harganya mahal ... he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, mengurangi uang rokok aja...hehheee

      Hapus
  8. ketoknya keren tuh bu
    suer baru tahu tuh rumah makan

    *jarang menjajah ringrud barat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kolo kolo mbok ya main lah kesana mas,,inguk inguk dilut ngono

      Hapus
    2. @ rawin : makanya kalau pas pulang main aja kan tinggal muter ringroad.

      @ agus : jare ora sempat kang, sibuk le dolan

      Hapus
    3. bukan gitu bu
      takutnya karena kemiripan nama tar aku disuruh nyanyi
      aku kan kaya westlife...

      Hapus
  9. makanannya pasti mahal-mahal yah bu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai dengan rasa kog, harga mahal karena pas dengan enaknya.

      Hapus
  10. tempatnya nyaman dan bersih, jadi pengen ke rumah makan ini heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mampir kalau pas di jogja

      Hapus
    2. mang, mampir juga tempat saya di bantul ya...hehehe

      Hapus
    3. hehehee...lha bantulnya mana

      Hapus
  11. assalammualaykum mbak iis...salam kenal, kunjungan pertama nih...
    saya wong jogja, tapi belum pernah ke sana je mbak...kayaknya enak bakaran gurami-nya niiiihhhhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...saya juga baru pertama kali kog, tempatnya belum lama buka.
      datang aja di daerah ringroad barat deket selokan mataram.

      Hapus
  12. Ow nyaman banget kayaknya, Di ring road Barat ya? Nanti bila lewat sana tak melihatnya..

    BalasHapus
  13. Wauduuuh asyik banget mba.. baru tahu nih..siip deh atas infonya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno