Home » » Sate Kambing Pak Pong

Sate Kambing Pak Pong

Tempat Sate Pak Pong
Minggu hari enaknya buat berburu kuliner, sepulang jemput anak main futsal dilanjutkan ke urusan isi perut. Dengan pertimbangan dan kompromi dengan anak-anak jatuh dech pilihan ke sate kambing pak pong.

Sate kambing pak pong letaknya di Jln. Imogiri Timur KM. 10 Bantul (Timur Stadion Sultan Agung ). Memang sich jaraknya agak jauh dari rumah saya tinggal. Disini sate pak pong menyediakan banyak menu yang menarik dan yang gak kalah enak yaitu minumannya Nasgitel (panas legi tur kentel) teh panas pakai gula batu yang harganya cuma Rp. 2.000,-.Tempat parkirnya yang luas sehingga banyak pengunjung yang berdatangan.Bahkan untuk parkir sendiri gratis.Bhkan bag yang membawa anak kecil jangan khawatir karena dtempat ini ada arena bermain buat anak-anak.

Teh Panas Pakai Gula Batu
  Sate Pak pong sendiri menyediakan menu sebagai berikut :

  • Sate Klathak
  • Sate bumbu
  • Tongseng
  • Gulai
  • Tengkleng
  • Tongseng Kepala
  • Nas Goreng Kambing
Menu Spesial atau andalan adalah sate klathak. sate klathak di tusuk pakai jerugi dan bumbunya pakai kuah gulai. Satu Porsi berisi 2 tusuk dan dtambah dengan kuah, satu porsi sate klathak harganya Rp. 12.000,-. Kedengarannya sangat enak ya bisanya sate ditusuk pakai tusuk sate tp ini pakai jerugi.


Sate Klathak
Tongseng
Bila sobat semua penasaran silahkan kalau main kejogja mampir ke sate kambing pak pong dan cicipi sate klathanya pastnya nanti akan bikin ketagihan. Ragam kuliner sangatlah beraneka ragam dan sesuai dengan lidah kita. 

Salam Manis

52 komentar:

  1. Ngomongin soal sate saya jadi lapar malahan mbak... Apalagi ngelihat tongseng di atas kagak tahan deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi siang2x gini tambah perut jadi keroncongan ya...hehhee

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum...
    salam silahturrahmi sob...semoga komentar q kali ini ga hilang lagi
    padahal dulu saya sudah pernah berkunjung dan komentar pada slah satu posting di blog ini,tapi setelah dicek kok ga ada yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, saya juga gak tahu kenapa bisa hilang...yg penting sekarang gak hilang,

      mksh atas kunjungannya...salam kenal

      Hapus
    2. Iya saya sudah dapat komplen juga sama yang ngisi komen di blog saya yang mengaku sudah isi komen tapi nda muncul. Saya cek tidak ada yang pending, dan capcai (captcha) juga nda pakai. Jadi bisa langsung tayang. Tapi aneh komen nda muncul. Waahh kacow juga nih blogspooooooooot

      Hapus
    3. Salam kenal kembali Mba Lis,moga silahturrahmi ini baik dan bermanfaat...aamiin


      Mas Asep,coba cek pada komentar trus masuk pada spam,sapa tau ada komen sahabat yg masuk spam.dan jika komen itu bukan spam menurut anda tinggal klik publis komentar

      Hapus
    4. amiin...maaf bila koment yg terdahulu tidak tampil.

      Hapus
  3. sate pong ya mbak, entar klu maen ke jogya tak ampiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaap...ditanggung tidak akan kecewa

      Hapus
  4. jadi penasaran dengan sate klathaknya Mbak. asli saya belum pernah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....jd gak bisa tidur ya, bayangin sate klathak, ini yg ada cuma dijogja pak.

      Hapus
    2. ntar kalo ke yogya taknyoba deh

      Hapus
    3. iya dech...silahkan mampir

      Hapus
  5. murah si 12 ribu, tapi ongkos ke jogjanya yang mahal. hehehe, tapi boleh lah jadi reverensi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee...ya kapan2x kalau main kejogja silahkan mampir

      Hapus
  6. kapan kapan saja mbak lis kalau lagi maen ktempat saudara di imogiri tak mampir ke sate kambing pak pong

    BalasHapus
  7. saya justrru penasaran dengan teh anget gula batunya. gimana ya rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah rasanya mak nyus banget....bikin ketagihan

      Hapus
  8. Sate Kambing ini konon kurang baik bagi para penderita penyakit Asam Urat ya. Saya dengar dari berbagai referensi sih gitu. Jadi repot juga kalw sudah begini ya bu

    Saya sendiri sekrang sudah mencoba mengurangi asupan daging dagingan. Kalaw pun harus datang kondangan kawinan misalnya, saya milih menu masakana yang "blaster" daging seperti bakso, Siomay atau Batagor. Menghindarkan diri yang full daging seperti Sate Kambing, Jeroan, Soto babat dan lain sebagainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan kemarin tensi rendah pak jd perlu di doping sate biar normal lagi. memang faktor usia sangat memperngaruhi pola makan kita. semoga sehat selalu pak....

      Hapus
  9. Betul Betul Betul...wah enak kayaknya..jadi laper..

    Hae Hae Hae..Salam Kenal Ea dari aku...kalau sempat silahkan mampir ke blog.ku ea...aku tunggu followback sama komentarnya...thank's ea..salam persahbaatan dari aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga...siap berkunjung balik

      Hapus
  10. Balasan
    1. betul sekali, saya juga mau...hehheee

      Hapus
  11. penyuka sate ini ya mbak, ngomong-ngomong beda sate klatak dengan sate bumbu apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sate klathak tuch pakai kuah gulai, kalau sate bumbu itu sate biasa yg ditaburi bubuk mrica dan diisiri bawang merah itu.

      Hapus
  12. kunjungan perdana :) sambil baca2

    visit n koment back y dblogq :)
    achsanarea23.blogspot.com

    klo boleh skalian follow y nnti ak folback

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya...siap kunjung balik

      Hapus
  13. wah pasti enak banget tuh mbak :9

    BalasHapus
  14. menarik juga.. tehnya pakai gula batu :)

    Indonesian Strong from Home

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya nikmat bangets...apalagi diminum pas anget2x

      Hapus
  15. wow, sate nya enak kayanya mbak, tapi 2 tusuk aja 12 ribu.. rada mahal ga si tuh , mungkin sebanding ama enaknya kali ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee..kalau dihitung jumlah tusuknya memang mahal, tp rasanya hmmm..

      Hapus
  16. Pasti yg gemar/ hobbi makan sate sampai ngiler nih..di buatnya...termasuk saya hehe... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah penggemar sate juga ya...bisa buat referensi kalau pas ke jogja

      Hapus
    2. Hehe...ea mba Is...udah lama juga ga pelesiran ke jogja... Klw ada kesempatan pengen juga nyoba hehe.. :)

      Met hari raya idul adha 1433 h...mohon mav lahir n bathin ya mba :)

      Hapus
    3. selamat hari raya idul adha 1433 H
      maaf lahir batin ya

      Hapus
  17. sy baru dengar tuh teh panas pake gula batu, rasax kayak apa ya..?? *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti boleh dicoba nich, silahkan bikin sendiri di rumah..

      Hapus
  18. langsung naik darah jika makan sate. Wah saya baru mendengar jika ada sate Pak Pong. Lain waktu saya akan singgah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan singgah..entar malah naik darah malah pada bingung...hehheee

      *terminal jogja ke selatan

      Hapus
  19. Yummii... jadi laper nih abis baca. Hehe..
    Salam kenal mbak. Mampir perdana dimari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali, makasih kunjugannya...

      Hapus
  20. Manteb sobat...

    selamat hari raya idul adha 1433 H

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat hari raya idul adha 1433 H
      maaf lahir batin ya

      Hapus
  21. Rohis Facebook mengucapkan..

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    “Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. ammiin..mksh atas kunjungannya

      selamat hari raya idul adha 1433 H
      maaf lahir batin ya

      Hapus
  22. Mau punya bisnis sampingan? Kerja jadi kendala? Ini solusinya

    http://www.polman-tab.co.cc/2012/10/bisnis-sampingan-bagi-karyawan.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih kunjungannya...salam kenal

      Hapus
  23. .. aq naksir satenya. kayaknya mantavVv tuch. he..86x ..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno