Home » » Perpisahan Sekolah

Perpisahan Sekolah

Rizki Di Wisuda
Malam sobat blogger semuanya, mau numpang postingan lagi nich. Sabtu kemarin tanggal 30 Juni 2012  saya  menghadiri  pelepasan anak saya yang lulus SD. Pagi itu saya dan anak-anak harus berangkat pagi-pagi sekali karena anak yang mau diwisuda ataupun pengisi acara  harus datang jam 06.00 WIB. Singkat cerita , pagi itu setelah kami semua selesai mandi, dan siap berangkat ada insiden kecil.  Wah gak tahunya Ban Mobilnya kempes/bocor, waduuh ....spontan pada teriak. Padahal waktu itu jam sudah menunjukan pukul 06.15 WIB. Anak-anakpun pada mengeluh karena takut telat. Tanpa pikir panjang aku langsung mengeluarkan motor dan akhirnya kami bertiga naik motor. Gas motorpun aku tancap, dalam pikirku yang penting sampai tempat tujuan dengan tepat waktu. Beruntung sampai di tempat perpisahan belum terlambat. Akhirnya si nisapun bisa lekas berdandan karena mau menari.
Pelepasan Siswa

Akirnya acarapun dimulai tepat pukul 07.30, siswa kelas 6  pun satu persatu naik ke atas panggung. Sangat terharu melihat mereka karena sebentar lagi  mereka pada berpisah karena harus melanjutkan sekolah ke jenjang  yang lebih tinggi yaitu SMP. Dalam hati ku berdo'a semoga nanti mereka pada bis melanjutkan sekolah sesuai yang diinginkan.
"Trima kasihku ku ucapkan, pada guru yang tulus
kan ku ingat slalu nasehat  guruku...trima kasihku kuucapkan  "
Sepenggal lagu yang dinyanyikan anak-anak yang mau diwisuda, sungguh membuat bulu kudukpun merinding. Begitu mulia jasa-jasa Guru karena telah mendidik anak-anak  hingga selesai.
acara hiburanpun dimulai, inilah yang ditunggu-tunggu karena kreatifitas anak disuguhkan  untuk menghibur tamu yang datang.
Nisa Nari Mbok Jamu
 Tidak ketinggalan nisa anak saya yang ke-2 pun ikut meramaikan acara tersebut. nisa menarikan tarian Mbok Jamu.  dengan gerakan yang gemulai dan kemayu bikin acara tambah ramai. Selain tarian banyak lagi acara yang lain diantaranta fashion show, pencak silat, band , dan masih banyak lagi.
sehabis di wisuda Rizkipun juga ikut meramaikan acara pelepasan tersebut dengan bermain band. 
Rizki saat Nabuh drum

dua lagupun telah dinyanyikan dengan meriah, dan akhirnyapun acara telah selasai. Rasanya sangat senang sekali bisa melihat anak-anak saya bisa ikut mensukseskan acara pelepasan tersebut. Semoga kelak Rizki bisa melanjutkan ke sekolah yang diharapakan. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu Guru yang telah mendidik anak kami. 

Maaf bila bahasanya amburadul, masalahnya jaringannya lola dan udah ngantuk.
Mohon Do'anya sobat semua semoga Rizki Bisa diterima ke SMP 2 Yogyakarta. 

salam manis.

73 komentar:

  1. Selamat ya buat rizkinya mbak atas kelulusannya dan smoga keterima disekolah yg diidamkannya...
    Rizki anak yg tertua ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, makasih do'anya...iya rizki anak yang tertua

      Hapus
  2. waaah hebat perpisahan SD aja ada acara yang kreatif gitu, waktu gw sd ngga ada tuh, perpisahan ya toh perpisahan jadi ngga ada kenangan.. semoga smpnya makin pinter ya anak-anaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu saya juga perpisahan gak ada pentas2xan, amiin mksh do'anya.

      Hapus
    2. berarti makin kesini anak-anak di ajarkan makin kreatif ya, sama uji mental mereka di depan umum,,

      Hapus
    3. betul sekali, karen dng keberanian mental pasti akan terbentuk sendiri.

      Hapus
  3. sukses selalu buat rizki dan mamahnya..

    BalasHapus
  4. Jadi inget lagi pas lulusan SD, bagus loch ceritanya. Jadi kegambar jelas gimana suasana perpisahannya. jempol 5 buat mbak Iis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee....jempolnya banyak banget.

      Hapus
    2. iya...emang jempolnya siapa aja tuch...hehhee

      Hapus
  5. Seru acaranya. Eh mbak, kemayu itu artinya apa sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. acaranya seru banget, kemayu tuch genit

      Hapus
  6. cerita perpisahan sekolah
    pasti ada sedih, duka, haru, senang & gembira
    tumplek jadi stunggal eh.... maksudnya satu
    dan pastinya ada kenangan2 yang akan dibawa

    selamat buat mbak anaknya sudah menamatkan sekolah tingkat dasar
    semoga dapat melanjutkan di SMP 2 Jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang ikut terbawa sedih karena harus meninggalkan guru yang tercinta dan teman2x semunya..
      mksh do'anya semoga bisa melanjutkan sesuai dengan yang diharapkan.

      Hapus
  7. Jaman sekarang wisuda bukan hanya perguruan tinggi ya.. sampai anak TK pun diwisuda.. tapi gpp lah bagus malah ada kemajuan.. saya lihat dari fotonya acaranya sangat merih ya.. sukses buat rizki.. semoga semakin kreatif.. salam blogger http://dinsphotography.blogspot.com/2012/07/si-pinguin-imut-dan-singa-laut.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. membangun kreatifitas anak sangat sulit, semoga kedepannya bisa tersalurkan hobbynya sebagai pengebuk drum...

      Hapus
  8. selamat atas kelulusan putranya dan semoga dapat melanjutkan sekolah yang diidamkan

    BalasHapus
  9. Acaranya menarik.....
    Salam buat Rizki, moga dpt masuk SMPN 2 Ygt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya meriah sekali, amiin semoga bisa masuk sekolah yang diharapkan

      Hapus
  10. wah anak anak yang aktif, untung tanggap ya mba. langsung pake motor, ya namanya insiden gitu, kadang di buru buru eh malah di dateng lagi. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, terkadang kalau kita keburu-buru mesti malah ada aja halangannya..tp allhamdulillah langsung bisa teratasi.

      Hapus
  11. saya ikut mendoakan Mbak, semoga Riski diterima di SMP 2 Yugya. aamiin.

    BalasHapus
  12. seru ya,,
    smoga jd ank2 yg sholih-sholihah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin..semoga aja saya mampu menghantarkan anak2x saya menjadi harapan saya sholeh dan sholihah.

      Hapus
  13. selamat ya mas rizki
    semoga keterima di smp yg diimpikan

    BalasHapus
  14. semoga keterima di smp yang diinginkan dedekkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...mksh do'any, semoga aja diterima

      Hapus
  15. Aamiin.. semoga diterima di SMP 2 :)

    BalasHapus
  16. yah, pasti yang komentar saya tadi masuk SPAM nih.. rajin-rajin tengok SPAM ya, sering nih komen saya nemplok di situ, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee...yg penting komentnya masih aman terkendali kog..hehhee

      Hapus
  17. hbat anaknya y mbak,,bsa nabuh drum. saya mah asal nabuh aja..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia main drum sejak kelas 3 SD...semoga bakatnya bisa menjadi kenyataan bisa menjd pemain drum.

      Hapus
  18. Wehehehe. cepet banget dewasanya. Nanti kalau dah lanjutin suruh serius biar bisa sukses. Gak kaya madjongke. hehehe belum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaap ..mksh sekali suportnya.

      Hapus
  19. besar2 besok mungkin sudah bisa rekaman tuh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mohon do'anya aja supaya bisa jd pemain drumb yg handal....ammin

      Hapus
  20. hebat masih kecil sudah bisa main band dan nabuh dram saya dari dulu belajar tidak bisa2 akhirnya beralih yg tidak keluarin keringat tinggal pejet2 tuts keyboard sudah bunyi hehehehehe
    semoga apa yang diharapkan dikabulkan Allah mabk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jago main organ ya pak...yang penting kreatifitas anak selalu di motvasi siapa tahu besarnya bisa jd pemain drum yg handal...amiin

      Hapus
  21. Bismillah...
    semoga anak2 bisa mendapatkan sekolah yang diharapkan dan diinginkan...
    amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...mksh do'anya, semoga aja bisa masuk sesuai dengan sekolah yang diharapkan.

      Hapus
  22. Wah sebagai anak tertua sudah menunjukkan prestasi yang membanggakan orang tua. Selamat atas kelulusannya. Kami sekeluarga di Pontianak (Kalimantan Barat) juga turut berbahagia. Awesome

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh sekali suport dan do'anya...semoga keluarga di pontianak juga bisa sukses semuanya...amiin

      Hapus
  23. Rizki jadi calon playboy nih kecil2 udh bisa main drum *gak nyambunga ya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheee.....entar di sambungkan pakai lem aja...
      mksh kunjungannya.

      Hapus
  24. betul lah tu kalau nak cepat mesti ada saja halangan nasib baik ada motor.. hehehe Mbak Iis ni pasti ibu yang hebat ^_^
    Wah..seronok kan Mbak Iis melihat anak-anak punya bakat.. Tahniah buat rizki moga dia berjaya melanjutkan pelajaran di sekolah yang diidamkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul karena halangan datangnya mendadak, untung diberikan jalan keluar. mksh do'anya ...semoga diberikan kemudahan.

      Hapus
  25. Selamat ya buat Rizki.. pasti terharu bgt ya.. trus Rizki di terima gak di SMP pilihannya.. Semoga di terima ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengumuman masih sabtu tgl 7...mohon doanya semoga diterima.

      Hapus
  26. selamat atas kelulusannya ya rizki.

    yang nari mbok jamu cantik sekali tuh mbak...nisa hebat ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh doanya....
      tuk meramaikan suasana biar pada happy

      Hapus
  27. Keren! Bisa berpartisipasi dalam acara kelulusan, mantap banget :D

    aamiin, semoga Rizki bisa diterima di SMP 2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tuk melatih mental dan mengembangkan kreatifitas anak.
      amiin..mksh do'anya

      Hapus
  28. wahhh manteb dah,, hebat bisa main drum :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. main drum sejak kelas 3 SD..

      Hapus
  29. go rizki go rizki..

    hehe semoga menjadi anak yang berbakti dan patuh kepada kedua orang tua :) terutama mamah ya rizki jgn bandel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...mksh do'anya dan kunjungan.

      Hapus
  30. semoga bisa mendapatkan SMP yg di inginkan mba :)

    *jd inget pas saya SD dulu perpisahannya sekedar jalan2 xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...besuk sabtu baru pengumuman semoga diterima.
      jalan2x jadi sehat...hehheee

      Hapus
  31. waahh....selamat ya mbak anak nya berhasil...semoga jadi anak yang sholeh..amiii...

    BalasHapus
  32. seru banget acarax Bun.., mirip2 pelepasan anak mahasiswa heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe...wisuda SD malah lebih seru karena lihat kratifitas anak yg lucu2x

      Hapus
  33. Wahh HEBAT dan seru acaranya..
    Semoga putra Bunda bisa diterima disekolah yang dikehendaki.. Amiin..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno