Home » » Harga Kejujuran

Harga Kejujuran


Seberapa mahalkah harga kejujuran itu ??? bila mendengar kata jujur apakah yang ada dibenak anda ? mesti berkaitan dengan berkata apa adanya. Tapi terkadang kita selalu mendapati yang berlainan, orang berkata tidak sesuai dengan apa adanya dikarena ingin membuat lawanya merasa senang atau bahkan membohongi karena menyembunyikan sesuatu, karena setiap oarang mempunyai ahlibi masing-masing dan kita tidak bisa memaksa. aku punya cerita sedikit yang berkaitan dengan sahabatku, aku sms dia dan aku tanya dimana, sedang apa ? tp jawabnya selalu tidak benar padahal aku mengetahuinya.

Kenapa mesti berbohong..?? Apa untungnya ? itulah yang selalu aku pikirkan... apakah dengan kejujuran arang akan merugi..?? dalam pikirku .....aaaahhhhhhhh mungkin emang orangnya kayak gitu. Dari situ aku berpikir begitu mahalah harga kejujuran itu..?? bila kejujuran bisa dibeli akankah semua akan membeli kejujuran itu ?? biar semua orang bisa berkata jujur dan berbuat yang semestinya.

Mungkin aku sendiri juga masih jauh dari jujur, tapi aku berusaha untuk jujur biar tidak saling menyakiti.
karena kejujuran adalah hal yang penting dalam hidup sebagai pedoman biar hidup lebih baik.

aaahhhhhhh udah magrib...sholat dulu....pokoknya jujur adalah IS THE BSET



3 komentar:

  1. tepat karena dr kejujuranlah kita akan bs memaknai sesuatu baik ato buruknya lbh baik jujur dr pada bohong tapi selamanya akan bohong tuk menututupi kebohonganya yg kemarin,...selalu dan selalu jujur insyaalloh,.:)

    BalasHapus
  2. jujur akan menimbulkan rasa percaya terhdp seseorang...dan bisa mencerminkan pribadi kita masing2x....

    BalasHapus
  3. jujur itu memang mahal say.... :D
    tapi jujur kadang ajuuuuurrrrrrrrr :p

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno