Home » » Pemandian Cokro Tulung

Pemandian Cokro Tulung

Santai di Pinggir Kolom Renang
Cokro Tulung adalah Tempat pemandian yang airnya langsung dari mata air istilah jawanya umbul air, begitu dingin airnya jadi bikin beerrrr (kedinginan). Dulu sewaktu aku masih muda sering main kesan bersama teman-teman, udaranya yang begtu sejuk dan airnya yang begitu bening membuat betah disana. Selain pemandian yang langsung dari mata air juga ada kolam renang yang dikhususkan bagi anak-anak. banyaknya pengunjung membuat ramai  tempat wisata tersebut apalagi pada waktu awal mau puasa orang pada datang ke sana buat mandi keramas ( padusan). Seiring berjalannya waktu saya lama sekali gak pernah berkunjung ke sana kini Pemandian Cokro Tulung sudah menjadi lebih baik dan banyak wahana baru seperti Waterboom   menjadi betah dis ana. Minggu kemarin saya pulang ke klaten tuk jenguk orang tua, pada siang hari temen telp. katanya mau menyusul ke klaten dan minta diantar main. Waktu itu aku juga bingung mau diantar main kemana, aku ajak aja ke Pemandan Cokro Tulung yang jaraknya agak jauh dari rumah.
Narsis di tepi kolam
Setibanya di Pemandian aku kaget karena sekarang udah jadi WaterBoom, dan tempatnya lebih baik dari yang dulu.........maklum lama gak kesana. Sayang kami gak bawa ganti jadi gak sempet mandi. Kami hanya jalan-jalan ada dipinggiran kolan dan tak lupa foto narsisnya. Dalam hati pingin sekali mandi sambil mengingat masa lalu......hehehehe.
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan mataharipun sudah mau tenggelam, akhirnya kami memutuskan tuk mencari makan dan melanjutkan perjalanan pulang ke Yogyakarta.

Dalam benakku bertanya Kapan aku bisa kesana lagi dan mandi sepuasnya.....?????

2 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya.
Dilarang Spam, Promosi dan Porno